-->

iklan tengah artikel

no-style

Wujud Peduli, Kapolres Lampung Utara Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Korban Tenggelam Di Irigasi

Sunday, April 7, 2024, 3:18:00 PM WIB Last Updated 2024-04-07T09:49:38Z


LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Lampung Utara - Sebagai wujud kepedulian Polri, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan tali asih kepada orang tua dari Shela (5) korban tenggelam di irigasi Desa Bumi Ratu Kecamatan Sungkai Utara Kabupaten setempat.

Tali asih tersebut diberikan Kapolres Lampung Utara melalui Kapolsek Abung Selatan AKP Antoni Arahap kepada Yudi Hartono selaku orang tua korban dengan didampingi oleh Camat Sungkai Selatan dan Kades Bumi Ratu.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengatakan, tali asih ini merupakan wujud kepedulian Polri dan bentuk rasa empati serta bela sungkawa Polres Lampung Lampung Utara terhadap masyarakat yang mengalami musibah.

"Kami turut berduka cita atas kepergian Shela, semoga keluarga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” kata Kapolres AKBP Teddy. Minggu (7/4/24).

Kapolres berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga korban yang mengalami musibah.

Kepergian Shela gadis berusia 5 tahun yang menjadi korban tragedi tenggelam di Irigasi Dusun Bumi Makmur Desa Bumi Ratu Kecamatan Sungkai Selatan pada Jumat 5 April 2024 sekitar pukul 11.30. Wib masih menyisakan duka bagi keluarga dan masyarakat sekitar.

Yudi Hartono, ayah korban meskipun berat mengaku sudah mengiklaskan kepergian korban. Selaku orang tua dirinya mendoakan anak kesayanganya tersebut mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang maha Esa.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kerja keras seluruh pihak selama proses pencarian hingga pemakaman almarhum Shela

“Selaku orang tua Shela, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kepolisian, khususnya kepada Kapolres Lampung atas dukungan doa dan bantuan yang telah diberikan, semoga mendapatkan balasan amal dari Allah SWT,” ujarnya.(*)



Witter : Samsoni 

Komentar

Tampilkan

  • Wujud Peduli, Kapolres Lampung Utara Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Korban Tenggelam Di Irigasi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x