-->

iklan tengah artikel

no-style

Camat & Tim Monev Kecamatan Cisata Hari Ke- 1 Turun Ke Desa Palembang

Monday, May 27, 2024, 2:05:00 PM WIB Last Updated 2024-05-27T07:06:47Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dihari pertama dimulainya acara monitoring dan evaluasi anggaran dana desa tahapan 1 Desa Palembang Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Senin (27-05-2024).

Tim Monev Kecamatan turun langsung ke Desa Palembang lanjut ke lokasi adapun hasil pekerjaan dari dana desa tahap 1 (satu) tahun 2024 ,dipantau langsung oleh tim monev diantaranya, Camat ,Sekmat,Muspika,Kapolsek,PLD dan pendamping desa /kecamatan Cisata.

Dipaparkan Camat Cisata Asep Setia Permana ,"Alhamdulilah kita dari tim monev kecamatan dan muspika dapat melaksanakan monitoring dan evaluasi anggaran dana desa yang sudah di realisasikan, dari hasil pekerjaan Desa Palembang untuk jalan paving blok dan TPT hasil nya baik ",ucapnya.

Masih ditambahkan juga
,"kegiatan monev yang rutin dilaksanakan oleh tim verifikasi merupakan salah satu bentuk pembinaan kinerja apartur desa khususnya dalam pengelolaan keuangan desa. 
Yang mana kegiatan ini diawali di desa palembang".

"Dan mudah-mudahan dengan adanya monev ini saya berharap pengelolaan keuangan desa dapat lebih baik lagi  ". Tutur Camat Cisata Asep Setia Permana.

Ditempat yang sama dikatakan Sekdes Heru , "dalam kegiatan Monev ADD dan BHPRD, serta DD tahap 1,
yang mana dihadiri pihak Muspika Kecamatan Cisata, Pak Camat beserta Tim Monev, Pendamping Desa, PLD dan PDI,
meninjau dan melakukan pengukuran ke lokasi pembangunan." Jelasnya

"Dan semoga hasil pekerjaan desa dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat dan juga dapat ikut memeliharanya bersama agar pembangunan desa tetap bertahan lama", tutupnya.

Reporter : Ab-Nn-Tim
Komentar

Tampilkan

  • Camat & Tim Monev Kecamatan Cisata Hari Ke- 1 Turun Ke Desa Palembang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x