-->

iklan tengah artikel

no-style

Desa Muruy Dapat Bantuan Pangan Beras Dari Kemsos Untuk 303 KPM

Wednesday, May 29, 2024, 2:27:00 PM WIB Last Updated 2024-05-29T07:27:51Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Kementrian Sosial menurunkan bantuan pangan  beras melalui Dinas Sosial (DINSOS) dan Bulog untuk 303 KPM Ke Desa Muruy Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten , Rabu (29-05-2024).

Terlihat dilokasi oleh awak media Aesennews.com, pengiriman langsung ke kantor desa muruy yang diterima oleh Prades dan Sekdes.

Dari komentar sekdes muruy,  Muslim ' yang mewakili kades muruy mengatakan ,ya ini bantuan sosial dari Kemensos berupa pangan /beras untuk di bagikan kewarga masyarakat penerima sebanyak 303 Kpm ucapnya.

Dan penyaluran nya insaallah akan segera dilaksanakan besok lusa karena hari ini baru kita terima beras dan surat berupa barkot nya mungkin baru datang dan kita berikan ke para warga masyarakat KPM yang mendapatkan agar mereka datang ke kantor desa dengan hari waktu sesuai jadwal nya tutur sekdes.

Begitupun yang dikatakan oleh pihak Bulog ,Ya kami distribusikan bantuan pangan beras ini sesuai perintah dan kami laksanakan untuk mengirim langsung ke kantor desa masing-masing yang dapat bantuan beras  pungkasnya.

Reporter : A.Sururi -Endang H
Komentar

Tampilkan

  • Desa Muruy Dapat Bantuan Pangan Beras Dari Kemsos Untuk 303 KPM
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x