-->

iklan tengah artikel

no-style

Dewan Pimpinan Wilayah Squad Nusantara Jawa Timur Gelar Acara Koordinasi dan Konsolidasi di Surabaya

Saturday, May 18, 2024, 8:54:00 PM WIB Last Updated 2024-05-18T13:54:45Z
AESENNEWS.COM, SURABAYA.  17 Mei 2024 — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Squad Nusantara Jawa Timur, yang diketuai oleh Bapak Kemas Elfiansyah Baky, mengadakan acara koordinasi dan konsolidasi seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Squad Nusantara Jawa Timur. Acara ini digelar di Warung Apung Rahmati, Lontar, Surabaya, dan bertujuan untuk mempererat hubungan antar pengurus serta menyusun strategi program kerja ke depan.

Dalam sambutannya, Bapak Kemas Elfiansyah Baky menyampaikan pentingnya soliditas dan sinergi antar pengurus untuk mencapai tujuan bersama. "Acara ini bukan hanya sekedar pertemuan rutin, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat komitmen dan kerja sama di antara kita. Dengan koordinasi yang baik, kita dapat menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Squad Nusantara dari berbagai daerah di Jawa Timur. Para peserta berdiskusi tentang berbagai isu dan tantangan yang dihadapi di masing-masing daerah, serta berbagi pengalaman dan solusi yang efektif. Suasana penuh kekeluargaan dan semangat kolaborasi tampak jelas sepanjang acara berlangsung.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan sesi pelatihan singkat mengenai manajemen organisasi dan kepemimpinan. Diharapkan, melalui pelatihan ini, para pengurus dapat meningkatkan kemampuan dalam mengelola organisasi dan memimpin dengan lebih baik.

Bapak Kemas juga menekankan pentingnya menjaga komunikasi yang intensif antar pengurus. "Komunikasi adalah kunci keberhasilan dalam organisasi. Kita harus terus saling berkomunikasi, baik melalui pertemuan langsung maupun media lainnya, agar setiap program dapat terlaksana dengan optimal," tambahnya.

Warung Apung Rahmati, tempat berlangsungnya acara, dikenal dengan suasana yang nyaman dan hidangan khas Jawa Timur yang lezat, sehingga menambah kehangatan dalam pertemuan ini. Acara ditutup dengan makan bersama yang semakin mempererat hubungan kekeluargaan antar pengurus.

Dengan adanya acara ini, DPW Squad Nusantara Jawa Timur berharap dapat menciptakan sinergi yang lebih kuat di antara pengurus DPC dan mampu menjalankan program-program yang lebih baik untuk masyarakat Jawa Timur.


Bambang TK
Komentar

Tampilkan

  • Dewan Pimpinan Wilayah Squad Nusantara Jawa Timur Gelar Acara Koordinasi dan Konsolidasi di Surabaya
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x