-->

iklan tengah artikel

no-style

DPD A-PPI Purwakarta Gelar Silaturahmi Dan Konsolidasi Kepengurusan.

Sunday, May 19, 2024, 4:11:00 PM WIB Last Updated 2024-05-19T09:11:44Z

AESENEWS.COM, PURWAKARTA - Memupuk rasa kebersamaan Asosiasi Pewarta Pers Indonesia ( A-PPI ) Kabupaten Purwakarta mengadakan kegiatan silaturahmi dan konsolidasi pengurus.

Acara ini berlangsung di Kedai Surabi Koka Jl.Taman Pahlawan / Parapatan Iming Kelurahan Nagri Kaler Purwakarta Jawa Barat, Sabtu sore (18/5/2024).

Dalam suasana ke akraban tampak hadir Kang Yayat Jatnika, Amd (Penasehat A-PPI), Ketua DPD A-PPI Wawan Suwanda, serta jajaran pengurus DPD dan DPC A-PPI se-Kabupaten Purwakarta.

Se usai acara Ketua DPD A-PPI Kabupaten Purwakarta Wawan Suwanda di dampingi oleh Sekretaris DPD A-PPI Dadang Nasir menjelaskan, "bahwa malam ini pertemuan silaturahmi dengan jajaran pengurus",ujar ketua DPD.

Di uraikan pula bahwa," A-PPI adalah Organisasi yang independen, yang tersebar dari Pusat sampai ke Kabupaten dan tidak tertutup kemungkinan sampai tingkat Kecamatan. A-PPI memberikan bantuan hukum bagi masyarakat umum.

Perlu diketahui A-PPI Purwakarta sudah berjalan kurang lebih satu tahun, berbagai kegiatan sosial telah dilakukan, kemitraan dan kerjsama dengan Pemerintahan sedang dijejaki.

Selain itu penataan struktur organisasi sedang dievaluasi sehingga kedepan A-PPI Purwakarta lebih baik lagi", Ungkap Wawan Suwanda kepada awak media.

"Sebagai pilar ke 4 kegiatan Jurnalis sangat dibutuhkan masyarakat dalam menerima Informasi yang baik, tentunya harus memahami tata cara penulisan istilah rumusnya 5 W + 1 H, agar setiap kita melakukan kegiatan sosial kontrol dilapangan menyampaikan informasin yang akurat", tutup Kang Yayat dalam sambutanya.

(Alex skj123)
Komentar

Tampilkan

  • DPD A-PPI Purwakarta Gelar Silaturahmi Dan Konsolidasi Kepengurusan.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x