-->

iklan tengah artikel

no-style

Harlah Muslimat NU Kota Probolinggo, Berkah dalam Kebangkitan Jalinan Silaturahmi

Friday, May 10, 2024, 8:50:00 PM WIB Last Updated 2024-05-10T13:51:05Z
AESENNEWS.COM Probolinggo -  Seiring terbitnya mentari, lebih dari 2.500 anggota Muslimat NU Kota Probolinggo memenuhi GOR Mastrip Kedopok, pada pagi yang cerah itu. Mereka membanjiri arena untuk merayakan Harlah Muslimat NU ke-78 dan bertemu dengan sosok yang mereka kagumi, Ketua PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa. Acara dimulai dengan pemberian santunan kepada 78 anak yatim, memancarkan kebaikan seiring berjalannya waktu.

Sambutan hangat dari Penjabat Wali Kota Nurkholis menyambut kedatangan Gubernur Jatim periode 2019-2024. "Terima kasih atas kunjungannya yang kembali ke Kota Probolinggo. Ini menandakan cinta beliau kepada Probolinggo. Semoga pertemuan hari ini menjadi berkah bagi kita semua," ujarnya penuh harap.
Tidak ketinggalan, Ketua III PW Muslimat NU Jatim, Nyai Hj. Lilik Noer Cholida Badrus, dan perwakilan dari PCNU Kota Probolinggo, Mohammad Ilyas Rolis, memberikan apresiasi terhadap kesuksesan acara hari itu. Dalam sekejap, ribuan anggota Muslimat NU berkumpul dalam kebersamaan yang membanggakan.

Kehadiran juga diramaikan oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani, Sekda Kota Ninik Ira Wibawati, serta para pemimpin dari kalangan Muslimat NU seperti Syarifah Aminah, Siti Aminah, dan para perwakilan dari berbagai daerah, mengisi kehangatan acara.

Klimaksnya, Ketua Umum PP Muslimat NU selama empat periode, Khofifah Indar Parawansa, menyapa semua muslimat yang memenuhi ruangan dengan penuh semangat. Mengenakan kostum hijau khas, beliau mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama berdoa dan mengirimkan selawat, menyebarkan berkah di sepanjang jalan.

"Dengan rahmat Allah kita berkumpul di sini untuk merenungkan keberkahan dalam berbagai majelis, mulai dari istigasah hingga tahlilan. Kita berdoa agar Kota Probolinggo, Jawa Timur, dan Indonesia selalu dilimpahi berkah," ucapnya, penuh haru dan keikhlasan.
(SB)
Komentar

Tampilkan

  • Harlah Muslimat NU Kota Probolinggo, Berkah dalam Kebangkitan Jalinan Silaturahmi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x