-->

iklan tengah artikel

no-style

Kecelakaan Tragis Kembali Terjadi di Tol Cipularang KM 93A Arah Jakarta Menuju Bandung

Friday, May 31, 2024, 6:15:00 PM WIB Last Updated 2024-05-31T11:20:47Z

Purwakarta, Aesennews.com - Truk Kontainer bernomor polisi B-9393-UIB yang terparkir di bahu jalan Tol Purbaleunyi, kilometer 93 A tepatnya di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta tiba-tiba mundur dan menabrak truk tangki bernomor polisi BE-8527-CA, pada Jumat, 31 Mei 2024.

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi kendaraan truk tangki bernama Rudi Yanan (43) warga Desa Cirejak, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalu Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, peristiwa kecelakaan truk kontainer dan truk tangki itu terjadi sekira pukul 08.15 WIB di Tol Purbaleunyi, kilometer 93 A tepatnya di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

"Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yakni truk kontainer bernomor olisi B-9393-UIB dan truk tangki bernomor polisi BE-8527-CA," kata Enjang, pada Jumat, 31 Mei 2024.

Dijelaskannya, peristiwa itu terjadi ketika truk kontainer yang dikemukakan oleh Muhammad Paseh Nur Z (25) warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Pager Barang Kabupaten Tegal sedang berhenti di bahu jalan untuk istirahat dan posisi sopir tidur di belakang jok.

"Ketika mobil truk kontainer itu terparkir tiba-tiba bergerak mundur dan menabrak truk tangki yang sedang berhenti di bahu jalan karena sedang mogok. Saat itu, posisi sopir truk tangki tersebut berada di depan kendaraannya," ungkap Enjang.

Akibatnya, pengemudi truk tangki meninggal dunia di lokasi kejadian dan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan.

"Korban meninggal dunia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Abdul Radjak Purwakarta. Untuk kasus kecelakaan ini, kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta,"  Pungkasnya.
(TMA)
Komentar

Tampilkan

  • Kecelakaan Tragis Kembali Terjadi di Tol Cipularang KM 93A Arah Jakarta Menuju Bandung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x