-->

iklan tengah artikel

no-style

Warga KPM Desa Baturanjang Dapat Bantuan Pangan Beras Sebanyak 482 KK

Friday, May 31, 2024, 11:48:00 AM WIB Last Updated 2024-05-31T04:49:10Z
AESENNEWS.COM , PANDEGLANG - Program pangan bantuan beras dari pemerintah melalui Bulog & PT ,Yasa telah men distribusikan ke Desa Baturanjang  Kecamatan Cipeucang  Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,Jum'at  (31- 05-2024).

Penyaluran bantuan pangan beras dilakukan di kantor desa baturanjang  yang dihadiri oleh PJ, Muspika Babinsa , Kecamatan Cipeucang  ,Kesos, Pihak Desa Sekdes,Kesra ,dan pihak Pendamping dan warga KPM yang mendapatkan .

Hal ini dipaparkan Penjabat PJ Baturanjang ,Tb.Pepi Saepuloh ' Bahwa penyaluran bantuan pangan beras ini kita salurkan ke warga KPM sebanyak 482 sesuai dengan data peruntukan nya.

Harapan semoga warga KPM yang  mendapatkan bantuan pangan beras ini dapat membantu beban  kebutuhan bersama keluarga dan dapat memanfaatkan nya dengan baik tuturnya .

Disisi lain dikatakan oleh salah satu warga masyarakat  KPM ,Absah " mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah dapat memberikan program bantuan beras pada kami ,sehingga kami bersama keluarga merasa terbantu hal pangan pungkasnya,

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Warga KPM Desa Baturanjang Dapat Bantuan Pangan Beras Sebanyak 482 KK
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x