-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Muspika & Pendamping Langsungkan Monev Di Desa Pagelaran Setelah Selesai Merelisasikan DD Tahap Pertama di Tahun 2024

Tuesday, May 21, 2024, 10:12:00 PM WIB Last Updated 2024-05-21T15:12:32Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG  - Rampung melaksanakan pekerjaan yang didanai anggaran Dana Desa tahap Pertama tahun anggaran 2024, tim Monev Muspika Kecamatan Pagelaran  beserta Pendamping Desa, kembali melangsungkan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Pemerintah Desa (Pemdes) Pagelaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, Banten.

Pada kesempatan itu, Tiga titik pekerjaan yang didanai DD tahap Pertama di Monev, antara lain, Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Kampung Lor Desa Pagelaran, Drainase di Kampung Pasar, dan Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) di kampung Ciputri.

Demikian dikatakan Kepala Desa Pagelaran, Pudin Saepudin, S.Pd, ketika dijumpai usai melakukan kegiatan Monev. Selain pekerjaan fisik, kata Kades, sebelumnya telah dilakukan sejumlah kegiatan Pembinaan. "Untuk penggunaan Dana Desa tahap Pertama di Desa Pagelaran, telah selesai di bangun antara lain, Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Kampung Lor Desa Pagelaran, Drainase di Kampung Pasar, Saluran Pembuangan Air Limbah di kampung Ciputri," jelas Kepala Desa Pagelaran, Pudin Saepudin, S.Pd, dijumpai di kantornya, Selasa (21/05/2024).

Sebelumnya, sambungnya, Pemdes Pagelaran juga telah melaksanakan sejumlah kegiatan pembinaan untuk Kader Desa Pagelaran. Antara lain, kegiatan pembinaan kapasitas kader dan pelatihan pengurus BUMDesa. "Jadi selain pembangunan fisik, juga telah di lakukan pembinaan dan pelatihan," urainya.

Ditempat yang sama, Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Pagelaran, H. Aceng Kosasih menambahkan, sejumlah pembangunan dari anggaran Dana Desa di Desa Pagelaran telah rampung di kerjakan. "Dan Alhamdulillah, hari ini semua kegiatan tersebut telah selesai di Monev," tutupnya.

Reporter : NH - Ab
Komentar

Tampilkan

  • Muspika & Pendamping Langsungkan Monev Di Desa Pagelaran Setelah Selesai Merelisasikan DD Tahap Pertama di Tahun 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x