-->

iklan tengah artikel

no-style

OpiniDALAM RENUNGAN HIDUP

Sunday, May 19, 2024, 9:11:00 PM WIB Last Updated 2024-05-19T14:11:17Z
AESENNEWS.COM. PANDEGLANG - Dari keluhan seseorang untuk kehidupan nya , Hari demi hari terus berlalu kita jalani hidup serta kehidupan mulai dari pagi hingga malam tiba  bergulir terus kedepan entah kapan ujungnya di akhir kehidupan ini.

Disaat dirinya termenung dengan usia  yang sudah di atas 50 tahun ini, Beliau menyadari aku setelah  melihat cermin bahwa aku sudah tidak muda lagi dan aku melihat kesamping kanan ada anak-anak ku yang  masih membutuhkan kasih sayang dan perhatian ku sebagai bapak dari mereka, Begitu juga saya melihat samping kiriku ada cucuku generasi ku turunan dari anak2 ku itupun sama masih butuh kasih sayang orang tua serta aku sebagai kakeknya.

Dari semua itu ada dalam kehidupan ku yang membutuhkan juga kasih sayang dari Oma,Nenek atau disebut bunda kalau  pendamping ku masih muda !

Dari rumusan kehidupan ku langkah apa yang mesti aku tempuh saat ini ,Seandainya pendamping hidup ku tidak sepenuhnya untuk mengurus ,merawat dan memahami dengan keadaan ku ,keadaan anak dan cucuku krakter yang banyak berbeda dari mereka anak2 dan cucuku yang bukan hasil turunan dengan pendampingku yang baru.

Semua kehidupan ku dengan kehadiran mereka saat ini mulai terasa oleh ku ,ternyata pendamping muda ku itu kasih sayang nya tidak tulus ,hal persoalan apapun sekecil apapun di bahas di soal yang imbas nya tentu sama aku Bpk sekaligus kakek mereka.

Dirasa dari hari Kehari dalam hidup ku terasa tidak nyaman dan sudah tidak ada keharmonisan lagi ,tidak sejalan lagi untuk hidup bersama dan mungkin semua ini harus berakhir walaupun pendamping mudaku tidak memintanya.

Akhir kata aku akan hidup kumpul bersama anak2 ku kelak serta cucuku ,semoga keputusan hidup ku ini ada izin dan hikmah nya dalam kehidupan kedepannya.Aamin ya robal alamin tutupnya.

Reporter : Tim
Komentar

Tampilkan

  • OpiniDALAM RENUNGAN HIDUP
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x