-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pastikan Kompetisi Surfing Aman dan Lancar, Kapolda Lampung Tinjau Pelaksanaan WSL Krui Pro 2024

Wednesday, May 29, 2024, 9:07:00 PM WIB Last Updated 2024-05-29T14:07:57Z


Lampung | Aesennews.com |Pastikan event surfing internasional berjalan dengan aman dan lancar, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H., S.I.K., M.Si., melakukan peninjauan pengamanan World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024. Berlokasi di pantai tanjung setia, Kabupaten Pesisir Barat, rabu 29/5/24

Dalam peninjauan ini Kapolda memastikan petugas di lapangan siap siaga dalam mensukseskan jalannya event surfing dunia yang di gelar di krui ini.

Selanjutnya Kapolda meninjau lokasi command center yang dijadikan pusat kendali informasi dan komunikasi. Memastikan seluruh area penting dan strategis telah terpasang cctv dan terpantau dengan baik. 

Pada kesempatan itu, Kapolda menjelaskan kepada awak media bahwa Polda Lampung dalam pengamanan WSL Krui Pro 2024 ini, dibantu unsur TNI dan instansi lainnya yang telah dimulai saat pelaksanaan gelar Operasi Tuhuk Krakatau 2024 kemarin.

"Tugas pengamanan ini dimulai dari kedatangan para atlit internasional yang berlaga maupun official team, pengamanan kegiatan berlangsungnya event WSL Krui Pro 2024 sampai nanti para atlit kembali ke negaranya masing-masing" Ucap Kapolda.

Polda Lampung pastikan memberikan rasa aman dan nyaman selama event berlansung, adapun bentuk-bentuk pengamanan tersebut berupa pengamanan di hotel para atlit menginap, pengamanan di lokasi perlombaan, juga disediakan polisi turis dengan kemampuan bahasa asing yang baik.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan bahwa kegiatan ini harus kita ambil sebagai peluang untuk memajukan Kabupaten Pesisir Barat, dalam rangka meningkatkan wisatawan di wilayah Pesisir Barat ini, yang bermuara pada peningkatan perekonomian di wilayah Kabupaten Pesisir Barat.




KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG

Kombes Pol Umi Fadilah Astutik S.Sos.S.I.k.M.Si.,

Email: humaspoldalampung@gmail.com

Twitter: @humaspoldalpg

FB: humas_poldalampung

IG : @humas_poldalampung

Komentar

Tampilkan

  • Pastikan Kompetisi Surfing Aman dan Lancar, Kapolda Lampung Tinjau Pelaksanaan WSL Krui Pro 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x