-->

iklan tengah artikel

no-style

Pemuda Pemudi Jumat Berkah " Nasi Kotak " Di Dukuh Kupang 16 Dan Para Donatur Menurut ayat suci Al Quran

Friday, May 17, 2024, 11:21:00 AM WIB Last Updated 2024-05-17T04:21:16Z
AESENNEWS.COM, SURABAYA - Acara "Nasi Kotak" yang diselenggarakan oleh Tim Amanah Jumat Berkah,pemuda-pemudi Dan di dukung RT 02, RW 01 Kel. Dukuh Kupang, Kecamatan Dukuh Pakis, Di Jl. Dukuh Kupang 16, Surabaya, dan para donatur menjadi bagian dari implementasi ayat suci Al Quran yang mendorong umat Muslim untuk berbagi rezeki kepada sesama.Jumat (17-05-2024)

Dalam Surah Al-Baqarah ayat 267, Allah SWT berfirman, "Wahai orang-orang yang beriman, arahkanlah sedekah harta yang baik-baik yang kamu peroleh dan dari apa yang Kami keluarkan bagi kamu dari tanah yang menghasilkan kelimpahan, dan janganlah kamu memilih yang buruk-buruk lalu kamu menafkahkan dari yang tersebut kamu sendiri tidak akan mau menerima, kecuali dengan mata tertutup terhadapnya. Dan ketahuilah, bahwasanya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji."

Para pemuda-pemudi Dukuh Kupang 16 dan para donatur yang turut serta dalam acara "Nasi Kotak" mengambil inspirasi dari ayat suci Al Quran tersebut untuk menjalankan kegiatan sosial ini. Mereka dengan tulus berbagi rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan memberikan nasi kotak yang bergizi dan cukup untuk memenuhi kebutuhan pokok penerima manfaat.

Melalui kegiatan "Nasi Kotak" ini, para pemuda-pemudi dan para donatur tidak hanya mengikuti tuntunan Al Quran dalam berbagi rezeki, tetapi juga menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam membantu sesama. Semangat kepedulian dan gotong royong terus ditekankan sebagai bagian dari ajaran Islam yang mendorong umatnya untuk saling membantu dan peduli kepada yang membutuhkan.

Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, semangat berbagi rezeki dan kepedulian terhadap sesama akan terus terjaga dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari umat Muslim. Kehadiran para pemuda-pemudi dan para donatur dalam acara "Nasi Kotak" di Dukuh Kupang 16 menjadi bukti nyata bahwa ayat suci Al Quran dapat menjadi panduan dalam menjalankan kegiatan sosial yang memberikan manfaat bagi semua pihak.


Bambang TK
Komentar

Tampilkan

  • Pemuda Pemudi Jumat Berkah " Nasi Kotak " Di Dukuh Kupang 16 Dan Para Donatur Menurut ayat suci Al Quran
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x