-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Sinergi dan Persaudaraan dalam Temu Kangen LSM se-Kabupaten Probolinggo

Saturday, May 11, 2024, 12:15:00 PM WIB Last Updated 2024-05-11T11:05:22Z
AESENNEWS.COM Probolinggo -  Indahnya Temu kangen antara sahabat lembaga swadaya masyarakat di wilayah Kabupaten Probolinggo JawaTimur pada Sabtu (11-05-2024).

Puluhan Lembaga swadaya masyarakat Bersinergi Adalah salah satu wujud kebersamaan dalam mengkokohkan  dan mempererat tali silahturahmi persaudaraan guna manfaat saling menghargai baik itu saling sapa saling menegur satu teman dan lainnya  bahkan sikap kata atau perbuatan bisa menjadikan kesepahaman Sesama Lsm.
Bertempat Dicafe Tumilir yang beralamat Dikecamatan Gending kabupaten Probolinggo JawaTimur, merasa sangat di hormati yang dihadiri oleh Bupati LSM Lira Samsudin dalam rangka temu kangen atau kunjungan dalam mempererat tali persaudaraan silahturahmi.

Samsudin memaparkan Kebersamaan merupakan wujud persatuan Bersinergi dalam persahabatan adalah wujud dimana kita saling menyapa, menegur, dan berkumpul, sepemahaman Sesama  team Lembaga swadaya masyarakat demi kemajuan suatu daerah.

Berjabat tangan saling merangkul antar sahabat menimbulkan suatu kebanggaan tersendiri,Berfikiran positif, tukar pendapat, bercanda, tertawa bersama, menunjukkan keharmonisan, dan hubungan baik.(Ucapnya).

Tiada sukses diraih tanpa keterlibatan orang lain, Pintar pintar membawa diri dan menempatkan diri disetiap pergaulan,

Kita diciptakan sebagai mahluk sosial saling mengisi saling melengkapi dan saling membutuhkan,Selalu menjaga kerukunan antar sesama Lsm.

Jauhi perselisihan, jauhi persaingan, apalagi permusuhan, hidup aman damai dan sejahtera,Selalu sehat dan sukses selalu.tegasnya(BR).
Komentar

Tampilkan

  • Sinergi dan Persaudaraan dalam Temu Kangen LSM se-Kabupaten Probolinggo
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x