-->

iklan tengah artikel

no-style

Tim Monev DD Tahap 1 TA- 2024 Kecamatan Menes Laksanakan Di Desa Sukamah dan Desa Kadupayung

Tuesday, May 21, 2024, 3:24:00 PM WIB Last Updated 2024-05-21T08:33:03Z
AESENNEWS.COM. PANDEGLANG - Tim monitoring kecamatan bersama muspika melaksanakan Monev DD  Tahap 1 Tahun 2024 ,di Desa Sukamanah dan Desa Kadupayung Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Acara monev Desa Sukamanah dan Desa Kadupayung dihadiri Tim Monev Kecamatan Menes, Muspika Kapolsek, Koramil, Kades/PjS ,Pendamping Desa dan unsur lainnya.

Dipaparkan oleh PjS Desa Sukamanah Lilis " Alhamdulillah semuanya sudah terlaksana dengan baik sesuai dengan tahapannya."

"DD tahap 1 tahun 2024 ini untuk 8 pisik diantaranya Gorong2 Kadumeong sama Kadusemar. Irigasi Kadusemar sama rehab jembatan Ciakar." Ucapnya kepada awak media ,Selasa (21-05-2024).

Ditempat yang sama dikatakan tim monev Kecamatan Menes ,Uus"  Semua Desa termasuk dua desa hari ini yang ke lima (5) kami lakukan monitoring dan  telah dilaksanakan untuk Desa Sukamanah 8 titik dan untuk Desa Kadu payung satu titik jalan rabat beton dan kedua untuk pemberdayaan ternak bebek program Katapang " , tutupnya.

Ditambahkan oleh Pendamping Desa ,Ondi "Alhamdulilah  untuk Desa Sukamanah dan Desa Kadupayung  untuk pisik dari anggaran desa tahap 1 di 2024 sudah dilaksanakan sesuai aturan dan peruntukan nya," pungkasnya.

Reporter : Nunaesih - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Tim Monev DD Tahap 1 TA- 2024 Kecamatan Menes Laksanakan Di Desa Sukamah dan Desa Kadupayung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x