-->

iklan tengah artikel

no-style

Tim Monev Kecamatan Menes Bareng Muspika Laksanakan Monitoring DD Tahap 1 Tahun 2024 Di Desa Tegal Wangi & Desa Ramaya

Wednesday, May 15, 2024, 4:19:00 PM WIB Last Updated 2024-05-15T09:20:09Z
AESENNEWS.COM, Tim Kecamatan Menes  Bareng Muspika Laksanakan  Monev Di Dua Desa Hari ini ,Rabu 15-05-2024 yaitu Desa Ramaya dan Desa Tegal Wangi Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Dalam pelaksanaan monitoring di dua desa oleh tim monev dari kecamatan Menes yang di dampingi oleh muspika ,kades ,serta  pendamping desa.

Dipaparkan oleh Kepala Desa Tegalwangi ,Kiki Maulana " Alhamdulilah dengan adanya monev yang dilaksanakan oleh tim kecamatan yang di dampingi muspika serta pendamping desa ini sesuai dengan aturan jadwal yang ada ucapnya.

Dan semoga dengan hasil pembangunan DD tahap 1 Tahun 2024 ini,  untuk 4  pisik beberapa titik untuk vaving blok jalan lingkungan dan irigasi serta TPT dan  tidak ada kekurangan serta dapat bermanfaat untuk  digunakan oleh warga masyarakat tuturnya ,Kiki  Maulana"

Disisi lain dikatakan oleh Kades Ramaya, Puaz Fauzi" Mengatakan untuk pelaksanaan DD tahap 1 Tahun 2024 ke 4 pisik pembangunan program Katapang seperti ke jalan usaha tani serta ke gorong jalan itu diantaranya dan harapan hasil pembangunan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat pesanya.

Ditempat yang sama dikatakan oleh Tim kecamatan Kabid Kesos" Uus " Dengan hasil monitoring kami bersama tim dalam pembangunan DD tahap 1 di Tahun 2024 ini,Alhamdulilah baik ujarnya.

Ditambahkan oleh Tim Pendamping desa, Odih " Ya kami laksanakan monitoring dari hasil pembangunan DD tahap 1 tahun 2024 di kedua desa pelaksanaan nya baik dan tidak ada kekurangan pungkasnya.


Reporter : Nunaesih - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Tim Monev Kecamatan Menes Bareng Muspika Laksanakan Monitoring DD Tahap 1 Tahun 2024 Di Desa Tegal Wangi & Desa Ramaya
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x