-->

iklan tengah artikel

no-style

FYBI LOTENG GELAR RAPAT KERJA TAHUN 2024

Sunday, June 9, 2024, 10:07:00 PM WIB Last Updated 2024-06-09T15:07:18Z


AESENNEWS.COM, NTB - Pengurus Federasi Youth Band Indonesia (FYBI) Lombok Tengah, telah menyelenggarakan kegiatan rapat kerja dalam rangka membahas terkait program dan perencanaan strategi dalam mencapai target prestasi gemilang, khususnya pada Forda NTB Tahun 2024. Rapat ini telah dilaksanakan pada hari Sabtu 08 Juni 2024 Pukul 16.00 WITA sampai selesai yang bertempat di Blaufabrika Coffee Kota Praya.


Pada rapat urgent tersebut dihadiri oleh Bapak Muhammad Ishak, M.Pd selaku Ketua Umum FYBI NTB. Diawal rapat beliau banyak memberikan arahan dan motivasi kepada para pengurus yang sangat antusias menyimak setiap kalimat yang beliau sampaikan.


Para pengurus yang hadir pada saat itu ikut aktif berdiskusi dalam memberikan ide, gagasan, dan sarannya. Mereka tetap menjalin komunikasi yang baik antar pengurus demi terwujudnya kebersamaan dalam menjalankan dan merealisasikan program yang bersifat progresif dan produktif.


Selanjutnya peserta rapat lebih fokus membahas terkait program yang dalam waktu dekat akan mulai dilaksanakan bersama. Diantara program tersebut, seperti : melaksanakan pengukuhan bersama pengurus kabupaten lainnya, persiapan forda dengan terlebih dahulu menyelesaikan laporan ke Kormi Loteng, merancang konsep penampilan pegiat FYBI, pemetaan pelatih, persiapan teknis seleksi pemain, proses seleksi pegiat, dan eksekusi program latihan disetiap unit.


Untuk dapat merealisasikan beberapa jenis program diatas, nantinya pengurus akan menjalin kerjasama yang intens dengan unit - unit yang ada ekskul drumband dan Instansi terkait.


Ibu Hj. Kusniawati selaku Ketua FYBI Loteng mengingatkan kepada peserta rapat, bahwa sebagai pengurus harus bertanggung jawab terhadap amanah yang telah diembannya karena sekecil apapun amanah itu maka harus dipertanggung jawabkan. 


"Kegiatan diskusi seperti ini diharapkan bisa kita laksanakan secara rutin sebagai ajang silaturahmi dengan tujuan untuk merealisasikan program yang sudah kita bahas bersama. Untuk mencapai tujuan bersama itu maka semestinya kita harus memiliki komitmen yang kuat supaya kita mampu jalankan amanah dengan baik." Ujar Ketua FYBI Loteng tersebut.


AD. MUHASSIN

(KAPERWIL NTB)

Komentar

Tampilkan

  • FYBI LOTENG GELAR RAPAT KERJA TAHUN 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x