-->

iklan tengah artikel

no-style

Bakal Calon Bupati Purwakarta di Usung Oleh Empat Partai Pendukung

Sunday, June 9, 2024, 7:55:00 PM WIB Last Updated 2024-06-09T12:58:47Z

AESENNEWS.COM, PURWAKARTA -  Deklarasi Yadi Rusmayadi, Bakal Calon (Balon) Bupati Purwakarta, periode 2024-2029 dihadiri Empat Partai Pengusung di Lapangan Bungursari, diantaranya pihak partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Aming dari Partai Amanat Nasional (PAN) nampak suka cita dalam deklarasi tersebut, Minggu (9/6/2024).

Nampak pula hadir, Lutfi Bamala, Ketua Partai Nasdem. Sona Maulida, Ketua PKB dan Arief Kurniawan, Ketua PKS didampingi Pipin Sopian yang juga diusung PKS untuk maju di Pilkada mendatang bersama rombongan. Terlihat pula para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta, dari masing-masing Partai tersebut.

Yadi Kusmayadi didampingi Istri dan keluarga besar berbaur dengan warga pendukungnya menyambut para undangan diantaranya ada Husen Bajri, pemilik rumah sakit Holistic Puwakarta dan rombongan partai pengusung menambah semarak acara itu, dihibur  penampilan seni Pencak Silat Kang Yadi.

Acara tersebut selain menampilkan seni Pencak Silat juga dihibur dengan penampilan artis penyanyi di Purwakarta dan berbagai hadiah hiburan doorprise dengan hadiah utama sepeda listrik, disambut hangat dengan senang hati oleh para pemenangnya yang setia sampai akhir acara.

Dalam kegiatan itu, berkesempatan dari relawan Yadi Rusmayadi menyampaikan harapannya melalui seorang pria dipanggil Ari oleh MC yang bertugas, semangat untuk mendukung Yadi Rusmayadi yang akrab dipanggil Kang Yadi menjadi Bupati Purwakarta periode mendatang.

Alex skj123
Komentar

Tampilkan

  • Bakal Calon Bupati Purwakarta di Usung Oleh Empat Partai Pendukung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x