-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua Dewan Fraksi Partai Gerindra - Pandeglang Ucapkan Selamat Jalan Ke (Alm) M.Kuswandi DPRD Banten dari F-Gerindra

Thursday, June 20, 2024, 5:51:00 PM WIB Last Updated 2024-06-20T11:32:54Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG- Dari beberapa pengurus Partai Fraksi Gerindra Se-Banten turut hadir ikut  menyolatkan dan  menghantarkan Almarhum M. Kuswandi ketempat peristirahatan nya yang terakhir Di Tempat Pemakaman TPU Desa Kuluwut  Kecamatan Cikedal  Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Kamis (20-06-2024)

Almarhum M.Kuswandi Anggota  DPRD Provinsi Banten wafat  di rumah sakit umum banten dan setelah di Sholatkan di antar ke tempat peristirahatan terakhir yaitu di Pemakaman Umum Kampung Kuluwut Kecamatan Cikedal.

Di paparkan oleh ketua Dewan Fraksi Gerindra ,Tubagus Udi Juhdi SE "Kami bersama pengurus partai se Banten ,Mengucapkan selamat jalan kepada kepada Almarhum M.Kuswandi sebagai  Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Gerindra  yang wafat pada hari Selasa (18/06/2024) pukul 19.00 WIB dan dimakamkan hari Rabu kemaren (19/06 -2024 ).

Masih dikatakan  dirinya saat ini ikut menyolatkan sekaligus ikut  menghantarkan jenazah Almarhum M.Kuswandi tersebut.

"Saya atas nama pribadi dan anggota DPRD Kabupaten Pandeglang  ikut berduka atas wafatnya Bapak H.M.Kuswandi sebagai ketua atau senior kami dari  anggota DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kabupaten Pandaglang. Semoga almarhum diterima disisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat tabah serta ikhlas menerimanya ,Aamin ya robal alamin' ucapnya kepada awak media.

Ketua Dewan -Pandeglang terlihat bersama rekan dewan fraksi lainnya  mengikuti iringan zenajah Almarhum   untuk dibawa ke pemakaman umum ketempat peristirahatan yang terakhir .

Masih dilanjut bahwa selama hidupnya Almarhum M.Kuswandi merupakan orang baik dan beliau banyak  membawa berbagai aspirasi masyarakat di Kabupaten Pandaglang.

"Dan selain itu banyak kiprah dan perjuangan almarhum yang telah dirasakan oleh warga Pandeglang. Namun sebagai manusia biasa mohon dimaafkan segala kesalahan dan ke khilafannya tutupnya ,Tubagus Udi Juhdi   '


Reporter : Ruri AS - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Dewan Fraksi Partai Gerindra - Pandeglang Ucapkan Selamat Jalan Ke (Alm) M.Kuswandi DPRD Banten dari F-Gerindra
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x