-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Muhammad Senin, Wakil WaliKota Tidore Kepulauan Layak Mendapatkan Dukungan Pada Pilkada 2024, Begini Tanggapan Kordinator Milenial Force for Tidore (MFT).

Friday, June 7, 2024, 11:11:00 PM WIB Last Updated 2024-06-07T16:16:30Z
AESENNEWS.COM, TIDORE - Wakil Walikota Kepulauan Tidore, telah menjadi pendorong utama prestasi Kota Tidore Kepulauan, mendorongnya menuju pengakuan sebagai Kota Inovatif dan prestasi yang gemilang.

Keberhasilan dan prestasi Kota Tidore Kepulauan tidak terlepas dari kontribusi Muhammad Senin sebagai wakil walikota.

Melalui Kordinator Force for Tidore (MFT) Rahmat Libahongi " Mengatakan, peranannya sebagai wakil walikota yang dinamis dan visioner, Muhammad Senin telah berkontribusi penting dalam meraih prestasi gemilang Kota Tidore Kepulauan, (Jumat, 8/06/2024).

Walikota Cpt H. Ali Ibrahim, dan Wakil Walikota Muhammad Senin, telah memberikan dedikasi dan kepemimpinan yang tangguh dalam memimpin Kota Tidore Kepulauan menuju prestasi luar biasa, Ujar Ramhat

"Termasuk meraih penghargaan Adipura sebanyak 10 kali, pengakuan sebagai kota inovatif, dan mencapai Standar Pelayanan Minimal (SPM) di atas rata-rata nasional Rekam jejaknya yang cemerlang dalam inovasi dan pelayanan publik," Pungkasnya

"Maka Muhammad Senin, layak mendapatkan dukungan dalam Pilkada 2024 untuk terus memajukan Kota Tidore Kepulauan ke tingkat yang lebih tinggi"

Kehadiran Muhammad Senin di panggung politik lokal, akan menjadi dorongan positif bagi terwujudnya visi dan misi pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Tidore Kepulauan. Pungkasnya

Selain itu Alumni Magister Hukum Universitas Nasional Jakarta ini juga mengatakan "Prestasi gemilang Muhammad Senin sebagai wakil walikota yang dinamis dan visioner membuatnya menjadi sosok yang layak dipercaya untuk memimpin Kota Tidore Kepulauan menuju masa depan yang lebih baik".

Join the Movement, Senin Untuk Tidore! Bersama Muhammad Senin, mari wujudkan Tidore yang lebih modern, inklusif, dan berdaya saing tinggi. Anak muda harus jadi bagian perubahan" Tutupnya.


Reporter: Jufri
Komentar

Tampilkan

  • Muhammad Senin, Wakil WaliKota Tidore Kepulauan Layak Mendapatkan Dukungan Pada Pilkada 2024, Begini Tanggapan Kordinator Milenial Force for Tidore (MFT).
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x