-->

iklan tengah artikel

no-style

PWRI Gelar Musda Tepat Pada Momen Hari Pancasila di Purwakarta

Saturday, June 1, 2024, 8:14:00 PM WIB Last Updated 2024-06-01T13:16:06Z

Purwakarta, Aesennews.com - Musyawarah merupakan jenjang yang tertinggi dalam mekanisme suatu organisasi, baik organisasi profesi mau organisasi masyarakat.

Disuatu Organisasi profesi misalnya, musyawah yang sering diadakan adalah Musyawarah Daerah (Musda) sebagaimana yang diatur dalam anggaran dasar rumah tangga (AD/RT), maupun ketentuan-ketentuan lainnya yang berlaku.

Tepat dihari kelahiran Pancasila, Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI)  DPD Jawa Barat mengadakan kegiatan Musda yang bertempat di hotel Ciwareng in Desa Ciwareng Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (01/06/2024).

Memet selaku sekretaris panitia acara mengatakan, musyawarah mutlak diperlukan dan dilaksanakan karena merupakan perwujudan.

“Musyawarah mutlak dilakukan, baik yang dilakukan sesuai dengan masa kepengurusan, maupun karena sesuatu hal yang dipandang perlu, untuk segera diadakan musyawarah sebelum masa kepengurusan,”ujarnya disela-sela kegiatan.

Di momentum hari kelahiran hari Pancasila ini menjadi pilihan bagi Organisasi PWRI diadakan musda melihat momen tersebut merupakan alat mempersatukan.

“Musda tahun ini merupakan momentum yang pas, karena tetap hari ini adalah hari lahir Pancasila yang juga dapat diperingati sebagai hari pemersatu, dan besok kita akan mengadakan acara pelantikan ketua serta pengurus DPC PWRI Kabupaten Purwakarta yang baru,”ungkapnya.

Acara Musda PWRI sendiri dimulai dari pukul 14.00 wib dan dihadiri Ketua Umum DPP PWRI, Ketua DPD PWRI Jawa Barat, Ketua DPC PWRI se-provinsi Jawa Barat serta seluruh tamu undangan lainnya.(TM)
Komentar

Tampilkan

  • PWRI Gelar Musda Tepat Pada Momen Hari Pancasila di Purwakarta
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x