-->

iklan tengah artikel

no-style

Tim Monev Kecamatan Cisata Laksanakan Monitoring di Desa Kubangkondang

Thursday, June 6, 2024, 6:09:00 PM WIB Last Updated 2024-06-06T11:09:23Z
AESENNES.COM, PANDEGLANG - Pelaksanaan monitoring tim monev untuk meng evaluasi hasil pembangunan desa yang menggunakan DD di tahap ke-1 tahun 2024 ini di laksanakan di wilayah Desa Kubangkondang Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang -Banten.

Sebelum pelaksanaan monitoring kelapangan para tim monev adakan rapat kecil di kantor desa yang dihadiri oleh ,Camat,Sekmat, Muspika,Polsek, Kades ,Prades, Pendamping desa dan Pld.

Dikatakan Sekmat ,A.Yani " Acara monev ini dilaksanakan secara estapet dan di bagi beberapa tim monev.diantaranya tim bagian administrasi dan tim monev bagian lapangan ucapnya.

Dipaparkan juga  oleh camat Cisata ,Asep Setia Permana, dilaksanakan monitoring ini berdasarkan aturan dan suatu evaluasi sejauh mana hasil pelaksanaan pekerjaan desa dari anggaran DD tahap 1 tahun 2024 dikerjakan tegasnya.

Dan selanjutnya tim turun langsung  kelapangan dan itu hanya untuk mengoreksi andaikata ada kekurangan ukuran dan lebar dari jumlah luas dan panjang dari pekerjaan bangunan pisik itu kami tegur langsung ,untuk segera di perbaiki atau ditambahkan dan ada pun hal kwalitas bangunan itu diluar Rana kami ada bagian cek lokasi audit dari Insfektorat tegasnya.Asep Setia Permana,SE'

Ditempat yang sama dikatakan oleh Kades Kubangkondang"Egis ' Alhamdulilah pembangunan DD tahap 1 di tahun 2024 ini , ada dua lokasi seperti di pasir koer pembangunan jalan vaving blok dan pembangunan TPT dan semoga hasil pekerjaan desa ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat singkat nya .

Reporter : Endang M - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Tim Monev Kecamatan Cisata Laksanakan Monitoring di Desa Kubangkondang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x