-->

iklan tengah artikel

no-style

KETUA UMUM PARTAI UMMAT KONSOLIDASI KEPENGURUSAN di tingkat DPW, DPD & DPC SE-SUMATERA UTARA

AESENNEWS.COM
Saturday, January 22, 2022, 7:51:00 PM WIB Last Updated 2022-01-22T12:51:03Z
Medan|aesennews.com|
Setelah melantik Kepengurusan DPP Partai Ummat Sumatera Utara, Ketua Umum Partai Ummat Dr.Ing.H. Ridho Rahmadi S.Kom, M.Si di dampingi oleh Ketua Majelis Syura Partai Ummat Prof.Dr.H.Amien Rais di tempat yang sama Hotel Madani Medan Jalan SM.Raja juga melantik Kepengurusan DPW PERMATA SUMUT dan DPW GARDA UMMAT sumatera Utara (22/04/2022)

Dalam melaksanakan kegiatan inu seluruh Pengurus DPD dari 34 Kab/Kota se-Sumatera Utara hadir untuk meyaksikan proses pelantikan tersebut dengan tertib sehingga proses pelantikan aman.  
Setelah kegiatan pelantikan ini, acara selanjutnya dilanjutkan dengan Konsolidasi kepengurusan dari DPD, DPC dan DPRt se-Sumatera Utara.(22/01/2022). Dalam Konsolidasi ini Ketua Umum Ridho Rahmadi menyatakan optimis partai ini akan mencapai dalam 3 besar pada pemilu 2024 mendatang dengan capaian 12%. Hal ini dikatakannya melihat saat ini rakyat sudah gerah/marah dengan keadaan negara saat ini.ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, beliau menjelaskan bahwa saat ini partai Ummat cukup punya modal beliau untuk melanjutkan kepengurusan ke tingkat Ranting atau dprt. 

 
Salah satu peserta konsolidasi IMRAN PURBA SPdI yang   juga Pengurus Cabang Partai Ummat kecamatan Medan Sunggal , berharap, "  bahwa takline Lawan Kezaliman Tegakkan Keadilan ini harus tetap disebarluaskan dan jadi pegangan/pijakan partai dalam bergerak. Partai ini harus mampu menjadi partai yang berbeda dengan partai yang sudah ada sebelumnya, " sambung Imran purba SPdi .

Menurutnya ,"  penegakan keadilan dan perlawanan terhadap kezaliman haruslah dimulai dari diri sendiri, kemudian ke lingkungan keluarga dan akhirnya ke masyarakat serta ke negara atau kekuasaan, " ungkapnya 

Pantauan media, seluruh kader, anggota, simpatisan dan para pengurus sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan ini berjalan lancar, aman dan penuh kekeluargaa.(red) 
Komentar

Tampilkan

  • KETUA UMUM PARTAI UMMAT KONSOLIDASI KEPENGURUSAN di tingkat DPW, DPD & DPC SE-SUMATERA UTARA
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x