-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pelantikan Pengurus DPW PKDP DKI JAKARTA, Kita Wujudkan PKDP Menjadi Kebanggaan Urang Piaman

Aesennews Lampung
Sunday, August 28, 2022, 8:09:00 PM WIB Last Updated 2022-08-28T13:11:54Z

Aesennews.com, JakartaAcara Pelantikan Dewan Perwakilan Wilayah Persatuan Keluarga Daerah Piaman DPW PKDP mengambil tema "kita Wujudkan PKDP Menjadi Kebanggaan Urang Piaman" yang diselenggarakan di Jakarta, Sabtu 27/8/2022 Acacia Hotel Jakarta.


Pada acara Pelantikan DPW PKDP telah hadir Ketua Umum DPP PKDP H.Refrizal Sikumbang,Wakil Ketua Umum,Irwan Sikumbang,SH.,MH., Sekretaris Jenderal Yuliandre Darwis,Ph.D., Ketua DPW PKDP Bengkulu H.Hasanuddin Adnan,Ketua DPW PKDP Kepulauan Riau H.Nurman,Perwakilan DPW PKDP Bali Feri Hendri,Perwakilan DPW PKDP Jawa Tengah,Perwakilan DPW PKDP Jawa Timur, Ketua DPW IKM DKI Jakarta Irwandi,SH.,MM.,MH., Walikota Pariaman DR. Genius Umar , Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, dan  Ketua DPW PKDP DKI Jakarta H. Yobana Samial, SH, Perwakilan Kesbangpol DKI Jakarta beserta pengurus dan jajaran PKDP dari beberapa daerah.


Ketua terpilih DPW PKDP  H. Yobanah  Samial, SH,  memberikan sambutan  pidatonya serta,menyampaikan visi dan misi serta rasa terimakasihnya kepada seluruh anggota dan tamu undangan yang telah hadir, serta mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota dan juga tamu undangan yang telah memberikan amanah/kepercayaan kepada beliau untuk menjadi ketua DPW PKDP periode 2022-2027 mendatang.


H. Yobana Samial,SH., dalam program kerjanya menggerakan usaha UMKM di setiap sektor bidang usaha wiraswasta baik itu Kuliner masakan Padang,  wirausaha textil dll untuk sama - sama menjual produknya dengan warga Piaman yang akan dikelola secara modren melalui tekhnologi dijual secara on line dengan berbasiskan data keanggotaan yang terhubung di seluruh Indonesia.

(Nanang/Putra) 

Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan Pengurus DPW PKDP DKI JAKARTA, Kita Wujudkan PKDP Menjadi Kebanggaan Urang Piaman
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x