-->

iklan tengah artikel

no-style

Tembus 3 Ribuan Berita, Polres Tapsel Kembali Raih Penghargaan Dari Kapolda Sumut

Sunday, August 28, 2022, 10:18:00 PM WIB Last Updated 2022-08-28T16:00:45Z

Aesennews.com, Sumatera Utara -  Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Polda Sumatera Utara (Sumut), meraih penghargaan pemberitaan terbanyak jajaran Polres se-Polda Sumatera Utara.


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak kepada Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni pada Rapat Kerja dalam rangka Anev Semester I T.A 2022 dan Kesiapan pelaksanaan tugas Semester II T.A 2022.


Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polda Sumatera Utara itu juga memberikan penghargaan kepada Polres Deliserdang, Polres Batubara dan Langkat dalam hal percepatan vaksinasi Covid-19 dengan jumlah vaksinasi 351.060. 


Kapolda juga memberikan penghargaan kepada Polres Tebing Tinggi, Polres Serdang Bedagai dan Polrestabes Medan atas pencapaian keaktifan penginputan data pada Aplikasi Si Bidkum Presisi. 


Sedangkan Polres Serdang Bedagai, Polres Tebing Tinggi dan Asahan juga mendapat penghargaan dalam bidang jumlah penyelesaian tindak pidana tertinggi dengan 100 persen. 


Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh personel yang ada di jajaran Polres Tapsel. Menurutnya, raihan tersebut harus tetap dipertahankan di masa-masa yang akan datang.  “Prestasi ini harus tetap dipertahankan dimasa-masa yang akan datang,” ujar Kapolres.

(Robin)

Komentar

Tampilkan

  • Tembus 3 Ribuan Berita, Polres Tapsel Kembali Raih Penghargaan Dari Kapolda Sumut
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x