-->

iklan tengah artikel

no-style

Lagi!! Diduga Sakit Hati, Polisi Tembak Polisi Di Lampung

Aesennews Lampung
Tuesday, September 6, 2022, 7:25:00 AM WIB Last Updated 2022-09-06T00:28:48Z

Aesennews.com, Lampung - Belum selesai kasus pembunuhan oleh Irjen Pol. Ferdy Sambo yang menewaskan Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Kompleks Perumahan Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, kasus polisi tembak polisi kembali terjadi di Lampung Tengah Provinsi Lampung.

Kali ini korbannya seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Way Pengubuan, Lampung Tengah Aipda Ahmad Karnain (41) ditemukan tewas diduga usai ditembak oleh rekannya sesama anggota kepolisian Kanit Provost Polsek Way Pengubuan.


Aipda A.Karnain ditemukan meregang nyawa diduga setelah ditembak Kanit Provos di Polsek Way Pengubuan, Aipda Rudi Suryanto di rumah korban di Kawasan Jalan Merpati, Bandar Jaya Barat pada Minggu 8/9/2022 malam sekitar pukul 20.30 wib.


Dari penelusuran wartawan aesennews.com, peristiwa berawal saat korban yang sedang berada di rumahnya disatroni pelaku yang datang dengan membawa senjata api dan menembakan senjata api miliknya kearah korban hingga mengenai bagian dada tembus kepunggung.



Kemudian korban berlari kekamar diduga untuk mengambil senjata, namun naas korban tersungkur jatuh ke lantai bersimbah darah dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh pihak keluarga. Korban Aipda A. Karnain tidak dapat diselamatkan, Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit (RS) Bhayangkara, Rajabasa, Polda Lampung untuk menjalani pemeriksaan dan autopsi.


Sementara pelaku Aipda Rudi Suryanto sudah diamankan petugas unit Provost Polres Lampung Tengah sekitar 4 jam setelah kejadian, dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Petugas juga sudah mengamankan senjata api yang digunakan pelaku untuk menembak, Pakaian Dinas Provost saat kejadian, dan Kendaraan Dinas milik pelaku yang digunakan saat menembak korban.


Kapolsek Way Pengubuan, AKP Muhammad Ali Mansyur membenarkan peristiwa naas tersebut. Saat ini, jenazah Aipda A. Karnain telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung.

(Putra-red)

Komentar

Tampilkan

  • Lagi!! Diduga Sakit Hati, Polisi Tembak Polisi Di Lampung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x