-->

iklan tengah artikel

no-style

Masyarakat Meminta Bupati Kerinci, Copot Kabid Tanggap Darurat BPBD Terkait Abaikan Amanah Bupati Kerinci

AESENNEWS.COM
Tuesday, September 27, 2022, 12:29:00 PM WIB Last Updated 2022-09-27T05:29:28Z
AESENNEWS.COM. Jambi- Kerinci, Terkait Adanya pemberitaan Media Expose indonesia Pihak BPBD lakukan Pembenaran Bukan Kebenaran masyarakat meminta Bupati Kerinci DR. H. Adirozal,M.Si untuk mencopot kabid tanggap darurat BPBD kerinci diduga Langgar Standar Operasional Prosedur  dan Abaikan amanah Bupati Kerinci.
namun masyarakat meminta pihak BKKSDM kabupaten kerinci untuk mengevaluasi kinerja Kepala Bidang tanggap darurat Armanto,SE yang dinilai abaikan amanah Bupati Kerinci serta langgar standar Operasional prosedur dalam pelaksanaan tugas yang di emban nya dalam misi kemanusiaan. 

tidak kalah menarik nya lagi, kepala bidang tanggap darurat Armanto,SE "lakukan kebohongan terhadap laporan kegiatan terkesan mengada ngada dalam pelaksanaan tugas nya". pungkas tokoh masyarakat  lima lurah.

mengingat kedepan nya ada banyak bencana lain nya yang akan dihadapi, contoh nya bencana Gunung berapi, gempa bumi serta banjir yang melanda kerinci kedepan nya.

dampak dari tidak efektif nya kinerja BPBD kerinci tentu pada tujuan akhir dari capaian, jika implementasi nya dalam penilaian kinerja dan pengembangan karir tentu akan berdampak pada masyarakat yaitu keselamatan kemaslahatan masyarakat kerinci pada umum nya.

Aktifis kerinci meminta kepada Bapak Bupati Kerinci Mencopot Kabid Tanggap Darurat BPBD kerinci yang dinilai tidak efektif nya penilaian kinerja Oknum Kabid Tersebut.

"secara keseluruhan nya ini dinilai penting untuk pencegahan dini dalam penangganan bencana yang ada di kabupaten kerinci kedepan demi terwujud nya kerinci yang lebih baik dan berkeadilan". pungkas aktifis kerinci.


kabid tanggap darurat ketika di konfirmasi awak media expose indonesia ia mengatakan " yang bertanggung jawab dengan kinerja kami adalah pak Kalak", ujar Armanto 

ini  salah satu bentuk melepaskan  pertanggungjawaban seorang pejabat mengeluarkan stetment terhadap kinerja nya yang secara keseluruhan dipertanggung jawabkan pejabat Pelaksana Teknis kegiatan ( PPTK ) Di bidang di naungi nya.

Dampak dari molor nya kinerja bidang tanggap darurat BPBD kerinci tentu akan mengacu tentang keselamatan masyarakat kerinci kedepan nya.

Reporter: Feki Novendi Eksal
Komentar

Tampilkan

  • Masyarakat Meminta Bupati Kerinci, Copot Kabid Tanggap Darurat BPBD Terkait Abaikan Amanah Bupati Kerinci
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x