-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Niat Transaksi Jual beli Narkotika,Seorang Pemuda Berhasil di Tangkap Sat Narkoba Polres Binjai

Aesennews Lampung
Tuesday, September 6, 2022, 7:36:00 PM WIB Last Updated 2022-09-06T12:39:15Z

Aesennews.com, Sumatera Utara - Kembali ungkap kasus narkotika, Satres Narkoba Polres Binjai amankan seorang laki - laki yang akan melakukan transaksi menjual narkotika jenis ekstasi.


Bersumber dari informasi masyarakat tentang akan adanya transaksi narkotika jenis ekstasi, Unit I Satres narkoba Polres Binjai melakukan penyelidikan dan pengungkapan kasus


Pada hari Senin tanggal 05 September  2022, sekitar pukul 15.00 WIB., anggota Unit I Sat Narkoba Polres Binjai mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah gubuk yg berada pinggir jalan Gn. Sinabung kel. Tanah Merah kec. Binjai Selatan akan terjadi transaksi jual beli narkotika jenis pil ektasi.


Menindak lanjuti laporan tersebut, petugas langsung menuju TKP untuk melakukan penyelidikan dengan cara melakukan pengintaian dan pengamatan, di sekitar TKP petugas melihat seorang laki-laki yg belakangan diketahui bernama  LPL, 37 Thn, Islam, wiraswasta alamat Kel. Tanah Merah Kec. Binjai Selatan berada di dalam gubuk tersebut untuk kemudian petugas langsung melakukan pengamanan serta penggeledahan di gubuk dan badan terduga hingga akhirnya menemukan 1 (satu) plastik klip transparan berisikan 99 butir pil ekstasi warna hijau merk GUCI di kantong celana sebelah kiri terduga LPL, dan ianya menerangkan bahwa barang tersebut diperoleh dari  A (DPO). 


Terduga juga menerangkan bahwa ia mendapat upah dari A sebesar Rp. 7500/butir nya,


Selanjutnya Terduga LPL berikut BB dibawa ke Polres Binjai untuk dilakukan Penyelidikan dan penyidikan Lebih Lanjut, sedangkan terhadap A masih dilakukan pengejaran dan pendalaman.

(Robin)

Komentar

Tampilkan

  • Niat Transaksi Jual beli Narkotika,Seorang Pemuda Berhasil di Tangkap Sat Narkoba Polres Binjai
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x