-->

iklan tengah artikel

no-style

Perbaikan Mode Tambal Sulam di Depan Rosedale Jln.Laksamana Bintan Batam Center Sisakan Lubang di Beberapa Titik Jalan.

Monday, September 5, 2022, 5:33:00 PM WIB Last Updated 2022-09-05T10:33:01Z

AESENNEWS.COM,Batam :  - Perbaikan jalan sepanjang  jln. Laksamana Bintan Tepatnya  Depan Perumahan Rosedale Kearah Simpang Frengki  dan juga  Sebaliknya, Dari Simpang Frengki Kearah Simp.Gelael  Traffic Light kota Batam Kepulauan Riau Meninggalkan Lubang Lobang dibeberapa titik jalan.(5/09/2022).

Pantauan  Awak Media AESENNEWS.COM Ketika Melintasi Jalur tersebut mencoba mengambil gambar Foto Dokumentasi Pengerjaaan jalan dengan Menggunakan Kamera Handphone dilokasi terdapat di beberapa titik Lubang lubang jalan ukuran 30-50 cm.

Seorang Pengendara Pengguna jalan  yang Sedang  Berhenti  Sambil Menunggu temannya  mengomentari  dan mengaku Merasa masih menyayangkan dan Mempertanyakan Perbaikan Jalan yang Masih melakukan Tambal Sulam Tanpa  dilakukan pengaspalan Menyeluruh dan Meninggalkan Lubang Lubang diBeberapa titik ditengah jalan yang dapat Mencelakai Pengguna jalan..


“ Seharusnya Pengerjaan jalannya tidak hanya di tambal tambal aja Mas,klo bisa Aspal juga lah biar Benar benar nampak diperbaiki ini kok Lubang Lubang nya juga masih ada bisa tergenang air apalagi musim hujan gini.."terangnya.

Menurutnya Dinas Terkait  juga Harus Melihat/Mengawasi  Spesifikasi Teknis  Serta Kualitas Material karena Selain disebabkan Genangan Air Akibat hujan dan jalan Bergelombang ,Jalan  Tersebut juga Sering  Dilalui Truck muatan Berat Seperti Konteiner yang mungkin  saja  Over Kapasitas Sehingga dapat Membuat Jalan Lebih Cepat Rusak Jika Kualitasnya tidak dipantau atau diawasi dilapangan. 


“ jalan ini kan sering dilalui Truck truck Kontainer Muatan Berat ,kalo gak Bagus Pengerjaannya bisa Ga Bertahan lama dan cepat hancur juga.


" Papan plang informasi Besar Anggaran Pengerjaan jalan juga tidak ada Kemarin..?"


“ klo ga salah,Sekitar 3 Bulan Lalu pernah  diperbaikan tetapi Hanya untuk Menutupi Lubang lobangnya aja mas,sekarang Ditambal Sulam malah lobang lobang banyak yang ga ditambal ..” Ungkapnya Penasaran dan Sedikit Mempertanyakan Anggaran Perbaikan Tambal Sulam tersebut.


Seseorang Narasumber Yang Tidak Ingin dipublikasi yang Menurut  informasi bahwa Sang Narasumber  juga dikenal Cukup mempunyai  Pengetahuan Teknis di bidang  Proyek  Infrastruktur dan Konstruksi  Mengatakan  bahwa Tambal Sulam Jalan itu Hanya bersifat Sementara untuk Masa Layanan Tertentu untuk Menjaga Kenyamanan Serta Keamanan Pengguna jalan Menunggu Pengaspalan dikerjakan  Secara Utuh dan Menyeluruh.


“ Tambal Sulam Itu Biasanya Hanya untuk Sementara Tergantung Masa Layanan,hanya Menjaga Para Pengguna jalan sementara menunggu Pengaspalan sepenuhnya.”paparnya.


Namun Awak media Akan Selalu Menggali Informasi Tentang Spesifikasi Teknis lebih Mendetail Terkait Kontruksi dan Material Jalan Beraspal Sebagai Sosial Kontrol untuk Masyarakat.


Diketahui Beberapa titik Kedua Ruas Jalur yang Mengalami Kerusakan  Jln.Laksamana Bintan Saat ini Tampak Sedang di Perbaiki dengan Mode Tambal Sulam. Sayangnya beberapa bagian jalan yang telah di Tambal sulam itu meningggalkaN Lubang lubang yang cukup Membuat Pengguna jalan Khususnya Roda dua agar Lebih hati hati jika Melewatin jalan berlubang tersebut.


Tampak Tidak ada Terlihat Papan Plang Anggaran dilokasi Pengerjaan yang Merupakan papan plang  informasi Anggaran kepada masyarakat Pengguna jalan.


 Bersambung…..


 

Kaperwil Kepri/ P.GULTOM

Komentar

Tampilkan

  • Perbaikan Mode Tambal Sulam di Depan Rosedale Jln.Laksamana Bintan Batam Center Sisakan Lubang di Beberapa Titik Jalan.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x