-->

iklan tengah artikel

no-style

Waduh..Belum sampai 3 Bulan Setelah Diresmikan Oleh Menko,Plafon Masjid Tanjak Hang Nadim Batam Ambruk.

Thursday, September 8, 2022, 3:21:00 PM WIB Last Updated 2022-09-08T08:21:40Z


AESENNEWS,Batam : - Platfon salah satu objek wisata Religi di Kota Batam Masjid Tanjak (Tanwirun Najak) yang diresmikan 3 bulan yang lalu pada Jumat 24 juni 2022 oleh Menteri Bidang Ekonomi (MenKo) Airlangga Hartarto telah Ambruk saat ini. (08/09/2022).

Masjid Berkapasitas tampung sekitar seribuan orang dan Bangunan berbentuk Tanjak yang merupakan salah satu ciri khas pakaian melayu ini berada dikawasan bandara internasional Hang Nadim Batam Kepulauan Riau.


Ambruk nya Plafon Masjid Tanjak terlihat Pada Video berdurasi 1 menit dan Tampak Runtuh Hampir semua langit langit Plafon masjid tersebut ambruk kelantai.

Diketahui Masjid megah yang memiliki Simbol Bulan sabit dan Bintang dan berbentuk Penutup Kepala Laki Laki Khas Melayu ini dibangun dengan Anggaran Yang Cukup Fantastik sekitar 40 Miliar rupiah dilahan 15 ribuan Meter Persegi.


Tampak pada Video insiden tersebut tidak Menelan Korban jiwa Maupun Korban Luka Namun Sangat Berbahaya Jika seandainya  Inseden terjadi apabila saat Jemaah sedang Mengadakan Sholat.


Hal ini Sangat Penting Di proses Lebih lanjut Sebab  selain Ikon Investasi kota Batam, Masjid Tanjak juga Merupakan salah satu destinasi Wisata Religi diKepulauan Riau khususnya Kota Batam.



Besambung..




Kaperwil kepri/Pahala Gultom.


Komentar

Tampilkan

  • Waduh..Belum sampai 3 Bulan Setelah Diresmikan Oleh Menko,Plafon Masjid Tanjak Hang Nadim Batam Ambruk.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x