-->

iklan tengah artikel

no-style

Kapolres Tanjungbalai Didampingi Ketua Bhayangkari Tanjungbalai Tatap Muka dengan Pengurus dan Murid TK Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tanjungbalai

AESENNEWS.COM
Thursday, October 13, 2022, 8:10:00 AM WIB Last Updated 2022-10-13T01:10:28Z
AESENNEWS.COM, Tanjungbalai Sumatera Utara, Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai Ny. Vera Yusuf Afandi melaksanakan tatap muka dengan pengurus Yayasan dan Murid Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 09 Tanjungbalai.
Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Selasa 11 Oktober 2022, sekitar Pukul 07.30 Wib di TK Kemala Bhayangkari 09 Tanjungbalai Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjungbalai.

Setibanya di TK Kemala Bhayangkari 09 Tanjungbalai disambut dengan pengalungan bunga dan pemberian buket bunga serta tari-tarian oleh siswa/i TK Kemala Bhayangkari 09 Tanjungbalai dan selajutnya memasuki Aula TK Kemala Bhayangkari 09 Tanjungbalai untuk kegiatan tatap muka.

Sambutan dari Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 09 Tanjungbalai Ibu Mian Berampu mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah berkenan berkunjung ke Sekolah TK Kemala Bhayangkari 09 Tanjungbalai.

"Semoga sekolah dengan kunjungan bapak dan ibu pada hari ini dapat memberikan semangat yang baru bagi siswa/i dan sekolah TK Kemala Bhayangkari dapat semakin maju dengan baik kedepannya," Katanya dengan harapan.

Sementara Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM sebagai Penasehat TK Kemala Bhyangkari 09 Tanjung Balai mengatakan "Anak-anakku sekalian apapun agama dan suku kalian, kalian harus bangga. Kita tidak pernah bisa memilih dilahirkan disuku apa, semua itu kehendak Tuhan. Untuk itu maka kita harus bangga dengan identitas masing masing," Katanya.

"Perlu ditanamkan sejak kecil bahwa Polisi itu tidak menakutkan, Polisi itu adalah sahabat anak-anak. Takut hanya kepada Allah SWT atau Tuhan Yang Maha Kuasa, belajarlah dengan baik dan rajinlah belajar agar menjadi pintar dan Succes, 

Kemudian Kepada Guru Pengajar dan Staf TK kemala Bhayangkari, Kapolres memberikan Motivasi agar tetap Semangat dalam memberikan pelajaran kepada Murid TK dan mendoakan Semoga pertemuan hari ini membawa hikmah dan di ridhoi Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa," Ucap Kapolres mengakhiri.

Hadir dalam kegiatan diantaranya yaitu Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM. Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai Ny. Vera Yusuf Afandi. Ketua Bidang Sosial YKB Ny. Farida HW. Siahaan. Ketua Bidang Keagamaan Ny. Mena Awaluddin. Ketua Bidang Kemanusiaan Ny. Tiurmawati J. Gultom. 

Ketua Bidang Publikasi dan Media Ny. Welly RP. Silalahi. Bendahara Sosial YKB Ny. Tuti Dedy Satria. Bendahara YKB Ny. Tina Ponimen. Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 09 Tanjungbalai Ibu Mian Berampu. Para Guru TK Kemala Bhayangkari 09 Tanjungbalai dan Anak-anak TK Kemala Bhayangkari 09 Tanjungbalai

PEWARTA ROBIN 766HI KAPERWIL SUMATERA UTARA
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Tanjungbalai Didampingi Ketua Bhayangkari Tanjungbalai Tatap Muka dengan Pengurus dan Murid TK Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tanjungbalai
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x