-->

iklan tengah artikel

no-style

Pembagian BLT DD Tahap IV Untuk Tahun 2022 Diselenggarakan Di Ruang Aula Kantor Desa Fajar Baru Dengan Berjalan Tertib Dan Lancar

Aesennews Lampung
Tuesday, October 25, 2022, 5:24:00 PM WIB Last Updated 2022-10-25T10:24:44Z

Aesennews.com, Lampung - Selasa, 25/10/22 Pembagian BLT DD Tahap IV Untuk tahun 2022 diselenggarakan di Ruang Aula Kantor Desa Fajar Baru.


Untuk Penerima manfaat sebanyak 145 Orang yang masing - masing medapatkan Bantuan Dana sebesar Rp. 300.000 per KPM BLT DD tersebut, turut dihadiri oleh Kepala Desa Fajar Baru, Sekdes, Babinkantibmas, Babinsa, serta Perangkat Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan berjalan Lancar.


Dalam kesempatan ini Kepala Desa Fajar Baru M.Agus Budiantoro, S. HI berpesan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.


Rahma karisma warga dusun V salah satu warga penerima manfaat mengatakan, bantuan ini sangat berarti baginya. Bantuan ini benar - benar bermanfaat baginya, diterima secara bertahap  untuk membantu perekonomian keluarganya, tambahnya.


Haidaryeni yang merupakan warga dusun IV tanjung laut yang menerima bantuan BLT DD tahap IV mengatakan, bantuan ini sangat dibutuhkannya untuk membeli beras dan biaya anak sekolah. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada kepala desa dan pemerintah daerah, semoga program ini dapat berkelanjutan, harapnya.


Kegiatan pembagian BLT DD didesa Fajar Baru berjalan Lancar dan Tertib, dibantu pengamanan babinsa dan babinkamtibmas desa Fajar baru (Putra).

Komentar

Tampilkan

  • Pembagian BLT DD Tahap IV Untuk Tahun 2022 Diselenggarakan Di Ruang Aula Kantor Desa Fajar Baru Dengan Berjalan Tertib Dan Lancar
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x