-->

iklan tengah artikel

no-style

Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Program Walikota Bandar Lampung, Lurah Gedong Air Bagikan 300 Kantong Beras Kepada Warganya

Aesennews Lampung
Friday, November 18, 2022, 8:43:00 PM WIB Last Updated 2022-11-18T13:48:07Z

 Aesennews.com, Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung kembali membagikan bantuan beras kepada masyarakat tak mampu, Tercatat kurang lebih ada sekitar 33.675 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


WaliKota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan pembagian bantuan beras dilakukan untuk membantu masyarakat. Sehingga diharapkan tingkat kesejahteraan meningkat. 


"Hari ini Kota Bandar Lampung membagikan beras lagi kepada masyarakat yang kurang mampu, nanti masih akan lagi di Desember," kata Eva Dwiana, Jumat 18/11/2022.


Eva Dwiana mengaku saat Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bandar Lampung meningkat, maka akan banyak bantuan yang diberikan. 


"Harapannya Bunda Eva warga yang tidak mampu dapat tersentuh. Sehingga peran RT dan Lurah harus teliti dalam melakukan pendataan, jangan warga yang tidak mampu tidak terbagi," ucapnya.


Lurah Gedong air Sahril mengatakan, Diwilayah kerjanya mendapat 300 karung dan akan dibagikan kepada 39 rt yang ada dikelurahan gedong air. "Sesuai perintah ibu walikota, saat ini langsung kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap sahril kepada wartawan media ini di aula kantor Lurah gedong Air Kecamatan Tanjung Karang Barat (Putra).

Komentar

Tampilkan

  • Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Program Walikota Bandar Lampung, Lurah Gedong Air Bagikan 300 Kantong Beras Kepada Warganya
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x