-->

iklan tengah artikel

no-style

Blues Caffee Tempat Istimewa Berkumpulnya Muda - Mudi Penggemar Music Blues

Aesennews Lampung
Saturday, November 19, 2022, 9:47:00 AM WIB Last Updated 2022-11-19T02:50:09Z

Aesennews.com, Lampung - Blues Caffee adalah sebuah tempat santai yang bisa di nikmati semua kalangan, yang mana Blues Caffee sendiri telah berdiri selama dua bulan ini. Walaupun bisa dibilang baru tetapi Blues Caffee tidak kalah jauh dengan Kopi pada umumnya.


Blues Caffee sendiri terletak di Jalan Sultan Agung Wayhalim Permai, Kota Bandar Lampung tepatnya di samping Transmart Lampung yang selalu buka dari pukul 11.00 sampai dengan pukul 21. 00 Wib.


Usut punya usut Blues Caffee sendiri memiliki Konsep Open Table, yang mana Khusus untuk para pengunjung yang ingin belajar Ilmu Kopi atau meracik Kopi menjadi Barista, tidak tanggung-tanggung Blues Caffee sendiri akan membagikan ilmu tersebut secara gratis.


Sahrul salah satu pengelolaan Blues Caffee mengatakan, sebelumnya kenapa kami memberikan nama Blues,, karena terkhusus kami menyukai Musik Blues. Dalam Musik-musik Blues tersendiri memiliki suatu arti dan rasa yang dalam. Maka dari itu kami memberikan nama Blues Caffee sekaligus kami ingin berkumpul juga dengan para pengunjung yang memiliki satu rasa dengan kami, selera sama menyukai musik-musik Blues sambil menikmati secangkir kopi, jelasnya.



"Disini juga tidak hanya bisa berbagi ilmu untuk belajar tentang kopi tetapi bisa sharing berbagai hal, dengan santai dan enjoy, " ungkapnya. Jum'at, 18/11/22.





Selanjutnya, terkait menu yang kami tawarkan juga tidak terlalu menguras kantong bagi pengunjung, terkhususnya untuk para mahasiswa atau pelajar yang ingin menikmati kopi kami. Justru sangat bisa, kopi yang ada di kami kelas Premium yang mana kami menggiling dan mengolah sendiri.



Harga Menu dan Blues Caffee (Best Menu Premium) terjangkau, 

1. Americano  (10 ribu rupiah)

3. Long Black (10 ribu rupiah)

3. Vanilla Latte (15 ribu rupiah)

4. Hazeinut (15 ribu rupiah)

5. Caramel Latte (15 ribu rupiah).



Blues Caffee (Favorit Menu)

1. Robusta Lampung Tubruk (6 ribu rupiah)

2. House Blend Tubruk (7 ribu rupiah)

3. Arabica Tubruk (8 ribu rupiah)

4. Vietnam Drip (10 ribu rupiah)

5. V 60 (15 ribu rupiah).


Blues Caffee (Signature Menu)

1. Hot Australia Macchiato Manual Brew (15 ribu rupiah)

2. Hot Piccolo Latte Art (15 ribu rupiah)

3. Hot Green Tea Marsmallow (15 ribu rupiah)

4. Caffe Mocha Ice (15 ribu rupiah)

5. Lyche Presso/Dari Lyche Ice (15 ribu rupiah), dan masih banyak lagi lainnya.



"Selain bisa berbagi ilmu, untuk pengunjung juga kami menyediakan tempat Karaoke'an yang dapat digunakan jika pengunjung ingin bernyanyi," tutupnya. (-red).

Komentar

Tampilkan

  • Blues Caffee Tempat Istimewa Berkumpulnya Muda - Mudi Penggemar Music Blues
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x