-->

iklan tengah artikel

no-style

BPBD Kabupaten Dairi Tangani Longsor Perbaiki Jalan Sidikalang – Dolok Sanggul Supaya Dapat Dilintasi Kembali

Aesennews Lampung
Thursday, November 17, 2022, 2:46:00 AM WIB Last Updated 2022-11-16T19:46:16Z

Aesennews.com, Sumatera Utara - Jalan longsor di daerah Sigalingging, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi sudah diperbaiki dan bisa dilintasi kembali oleh pengendara. Hal itu disampaikan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Dairi, Masaraya Berutu, Pada Selasa 15/11/2022 di Sidikalang.


Disampaikan kepala BPBD masaraya, pihaknya telah menerima laporan dari warga melalui Dairi Siaga 112, Minggu 13/11/2022 sekitar pukul 19.27 WIB bahwa terjadi longsor di daerah Sigalingging, Kecamatan Parbuluan, Dairi tepatnya di desa parbuluan lV yang dampaknya adalah jalur Sidikalang – Dolok Sanggul terputus.


Saat menerima laporan, kita langsung kerahkan personil BPBD kita dan dibantu juga oleh dinas PUTR Dairi dan Polres Dairi. Atas Kerjasama yang baik tersebut, penanganan jalan longsor sudah tuntas pada pukul 23.00 WIB,” ucapnya. 


Selanjutnya, Masaraya mengatakan Dairi Siaga 112 memang sangat membantu masyarakat dalam hal melaporkan kejadian yang sedang terjadi di tengah-tengah mereka.


Puji Tuhan sekarang kita sudah memiliki Dairi Siaga 112, jadi kita sangat terbantu dalam mendapatkan informasi yang terjadi di masyarakat terutama seperti bencana alam. 


Program Bupati Dairi, Dr.Eddy keleng Ate berutu yaitu penanganan cepat dan pelayanan kepada masyarakat, bisa lebih cepat terwujud jika masyarakat menggunakan layanan Dairi Siaga 112 dengan baik,” ucap masaraya (Robin).

Komentar

Tampilkan

  • BPBD Kabupaten Dairi Tangani Longsor Perbaiki Jalan Sidikalang – Dolok Sanggul Supaya Dapat Dilintasi Kembali
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x