FGMI Mendukung Pencalonan Yunus Nusi Sebagai Wakil Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027 -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    FGMI Mendukung Pencalonan Yunus Nusi Sebagai Wakil Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027

    Aesennews Lampung
    Thursday, February 9, 2023, 8:14:00 PM WIB Last Updated 2023-02-09T13:15:28Z

    Aesennews.com, Jakarta - Sekjen PSSI Yunus Nusi masuk dalam bursa pemilihan kepengurusan PSSI periode 2023-2027. Lelaki yang menjabat sebagai Sekjen PSSI sejak 2020 silam itu masuk sebagai bakal calon Waketum PSSI bersama 19 orang lainnya.


    Yunus Nusi bukan orang baru dalam persepakbolaan Indonesia, ia pernah menjabat sebagai Exco PSSI dan sebelumnya sempat juga menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Kaltim pada 2013 silam. Hingga akhirnya ditunjuk sebagai Sekjen PSSI pada tahun 2022.


    Sebelum menjadi Ketua Asprov PSSI Kaltim 2013,  eks Ketua KNPI Kalimantan Timur ini juga memiliki posisi penting dengan mengemban tugas sebagai Direktur Bisnis Persisam Samarinda, cikal bakal klub Bali United saat ini.


    Dengan berbagai pengalamannya dalam menduduki jabatan penting dalam organisasi sepak bola, Yunus Nusi dinilai sangat potensial untuk menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Umum PSSI. Karena selain bukan orang baru dalam dunia sepak bola ia juga pasti sangat paham dengan permasalahan yang ada serta dapat memberikan solusi agar persepakbolaan Indonesia semakin maju dan berkembang. 


    Dukungan kepada Sekjen PSSI Yunus Nusi sebagai calon Wakil Ketua Umum PSSI datang dari kalangan milenial, salah satunya dari Forum Generasi Milenial Indonesia (FGMI). 


    Muhamad Suparjo SM selaku Koordinator FGMI menilai Yunus Nusi memiliki kapasitas yang baik untuk menjadi Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. 


    "Layak dan tidaknya Pak Yunus menjadi Wakil Ketua Umum PSSI biar pengalamannya aja yang bicara, tentu tidak diragukan lagi. Yg saya tau beliau juga orangnya interaktif, mudah memecahkan masalah," ungkap Suparjo kepada awak media, kamis (09/02). 


    Suparjo juga menambahkan bahwa Yunus Nusi adalah orang yang tepat untuk menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Umum PSSI periode mendatang, karena track recordnya sangat bagus dalam beberapa jabatannya di PSSI. 


    "Saya rasa Pak Yunus adalah orang yang tepat untuk menjadi Wakil Ketua Umum PSSI, di lain sisi ia sudah berpengalaman dalam organisasi sepak bola tanah air sehingga jabatan terakhirnya sebagai Sekjen PSSI," tambah Suparjo. 


    Dengan begitu, Suparjo berharap dan mendukung Yunus Nusi menjadi Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.


    "Tentu kami dukung, karena kami tau kapasitas dan kinerjanya pak Yunus nusi serta prestasinya dalam mengemban jabatan di PSSI," tutup Suparjo kepada awak media (Nanang).

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini