Jalan Poros Desa Pasirlancar Dikeluhkan Masyarakat Pengguna Jalan -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Jalan Poros Desa Pasirlancar Dikeluhkan Masyarakat Pengguna Jalan

    Monday, February 6, 2023, 6:54:00 PM WIB Last Updated 2023-02-06T11:54:03Z


    AESENNEWS.COM, PANDEGLANG --Jalan Poros Desa Pasirlancar yang keberadaan nya sangat memprihatinkan
    Juga dikeluhkan warga desa dan masyarakat pengguna jalan yang melintas ke arah Desa Pasirlancar  Kecamatan Sindangresmi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

    Di paparkan  oleh beberapa warga salah satunya ,Suhendar mengatakan jalan poros desa ini tepatnya di Kp.Jeruk masuk ke desa pasirlancar yang kami anggap jalan yang terbuang dan belum pernah di perbaiki ucapnya kepada awak media, senin ( 6-02-2023).

    Masih dikatakan kami keluhkan seperti itu ,Karena kalau di akui mungkin minimal ada pengerasan dikasih urugan batu- batu misalnya dilokasi jalan yang becek penuh lumpur untuk memperlancar kendaraan yang melintas.

    Dan masyarakat tidak merasa kesulitan dikala melewati jalan tersebut, Setidak nya masyarakat desa pasir lancar merasakan kemerdekaan ucapnya  Suhendar.

    Ditambahkan juga oleh Olani sebagai warga setempat dengan rasa kekesalan kami bersama warga , maka bareng rekan-rekan pemuda desa pasir lancar kami  membentuk protes dengan membangun jalan untuk melintas kendaraan dengan memasang  beberapa batang bambu yang kami bariskan di atas jalan yang berlumpur, supaya  diketahui pihak pemerintah desa serta pihak dinas terkait dapat  mengerti yang kami ingin kan tutupnya.

    Disisi lain dikatakan oleh Kades pasir lancar ,Eni bahwa sebetulnya semua jalan poros desa sudah pernah di bangun baik pengerasan maupun di  cor .hanya karena kendaraan angkutan pengusaha kayu yang tidak ada hentinya yang setiap hari melalui jalan itu tegasnya.

    Masih berlanjut apalagi di musim hujan sehingga jalan pengerasan dimana-mana hancur, Apalgi jalan poros desa di pasirlancar yang arealnya sangat luas dibanding dengan desa-desa lainya.

    "Bahkan kita sering mengajukan untuk dapat bantuan pembangunan dari dinas terkait, tapi untuk tahun ini yang realisasi jalan Jakamantul program Bupati pandeglang itu arahnya Cikupaen, Pasirloa , Pasirlancar dan kalau untuk jalan poros desa itu titiknya di rencanakan untuk tahun 2023 ini dari Dana Desa (DD) pungkas Ani.

    Reporter : Abro - Tim
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini