-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Pimpin Langsung Giat Patroli Cegah Antisipasi Tawuran dan Genk Motor di Pondok Rawa

Sunday, February 12, 2023, 11:13:00 AM WIB Last Updated 2023-02-12T04:13:02Z



Aesennews.com,Deli Serdang - Mencegah antisipasi tawuran dan Genk motor serta tindak kejahatan lainnya dimalam hari,  Unit Reskrim Polsek Percut Seituan bersama personel melakukan giat patroli dimalam hari guna mencegah adanya tawuran dan geng motor di wilayah hukum Polsek Percut Seituan.

Dalam kegiatan tersebut didapati beberapa pemuda yang sedang berkumpul di persimpangan dusun XXII Pondok Rawa Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan pada Minggu (12/02/2023) sekitar pukul 00:40 wib.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan pimpin langsung giat patroli dimalam hari,saat melintas di seputaran dusun XXII Pondok Rawa ditemui beberapa orang pemuda yang sedang  berkumpul, dan tanpa basa-basi Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu Jafri Simamora S H langsung mengintrogasi terhadap pemuda yang sedang berkumpul.saat ditanya oleh petugas salah satu dari pemuda tersebut mencoba melawan saat ditanya. Ujar Iptu Jafri Simamora SH.

Kemudian personel dari unit Reskrim Polsek Percut Seituan serta memberikan himbauan dan membubarkan remaja yang berkumpul kumpul dimalam hari.

'Lanjut setelah memberikan himbauan dan membubarkan pemuda yang berkumpul,kemudian tim patroli dari Polsek Percut Seituan kembali bergerak untuk melanjutkan patroli di wilayah hukum Polsek Percut Seituan dari aksi tawuran serta Genk motor dan aksi aksi kejahatan lainnya agar terciptanya keamanan di wilayah hukum Polsek Percut Seituan.(Dd)

Komentar

Tampilkan

  • Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Pimpin Langsung Giat Patroli Cegah Antisipasi Tawuran dan Genk Motor di Pondok Rawa
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x