Kontes Ikan Hias Guppy Nasional Indonesia Di Lampung Sukses Digelar, Muhamad Faisal: Lihat Ikan Hias Guppy Lupa Segalanya -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Kontes Ikan Hias Guppy Nasional Indonesia Di Lampung Sukses Digelar, Muhamad Faisal: Lihat Ikan Hias Guppy Lupa Segalanya

    Aesennews Lampung
    Tuesday, February 21, 2023, 10:50:00 AM WIB Last Updated 2023-02-21T04:10:53Z
    Aesennews.com, Lampung - Kontes ikan hias Guppy nasional Lampung melalui Komunitas  Standar Guppy Nasional Indonesia ( SGNI) dan support perusahaan yang bergerak di bidang logistik PAXEL dengan motto "Kirim Paket Pakai PAXEL, sehari sampai" mengadakan kontes ikan hias Guppy nasional Lampung. Lebih dari empat ratus ikan hias Guppy di pertandingkan di PKOR wayhalim di stand dewan kesenian Lampung, Minggu (19/02/23).

    Seorang business development PAXEL, Bima saat diwawancara wartawan aesennews.com mengatakan, "Komunitas ikan hias Guppy bisa lebih maju, khususnya di provinsi lampung dan dapat meningkatkan UMKM disektor ikan hias yang pada saat ini perlu dikembangkan". Kini masih proses tahap pengembangan, kami dari PAXEL memberikan surport penuh kegiatan kontes ikan hias Gubby, tambahnya.

    Selanjutnya, Bima menerangkan, "kami dari PAXEL  juga melayani jasa pengiriman makanan dan lain - lain, untuk pengiriman ikan hias khususnya ikan Guppy dijadwalkan 25 (dua puluh lima) pengiriman dalam sebulan  dan wilayah pengiriman ikan hias ini masih seputar wilayah di Jabotabek, Jawa dan Sumatra".

    Ketua SGNI (standar guppy nasional indonesia) Lampung dan Ketua pelaksana kontes ikan hias Guppy muhammad faisal memberikan pandangannya tentang ikan hias guppy dan  Mengharapkan agar masyarakat lebih  mengenal ikan hias Guppy lebih luas. "untuk lampung lebih maju lagi dalam pemeliharaan ikan hias dan berharap untuk pemerintah provinsi dapat lebih memperhatikan UMKM ikan hias lampung dan mengadakan event - event seperti daerah lain yang sering mengadakan kontes ikan hias Guppy," ucapnya.

    Kontes ikan hias Guppy yang diadakan di stadion PKOR Wayhalim yang dihadiri dari kalangan komunitas berasal dari berbagai daerah sumatera, Jabotabek dan Jawa barat. Beraneka ragam warna corak yang di pertandingkan dalam kontes ikan Guppy, bahkan nama dan jenis ikan hias guppy pun bermacam - macam. "Lihat ikan hias guppy, lupa segalanya," tutup faisal (Robi).
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini