Lemkapi Apresiasi Polda Banten Terkait Ungkap Kasus penyimpangan 350 Ton Beras Bulog -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Lemkapi Apresiasi Polda Banten Terkait Ungkap Kasus penyimpangan 350 Ton Beras Bulog

    Sunday, February 12, 2023, 12:49:00 PM WIB Last Updated 2023-02-12T05:49:53Z

    Banten Serang - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) mengapresiasi Polda Banten yang telah berhasil melakukan ungkap kasus kemasan ulang (repacking) dan pengoplosan 350 ton beras bulog.

    Direktur eksekutif Lemkapi Dr. Edi Hasibuan menyampaikan apresiasi atas pengungkapan beras 350 ton beras bulog repacking dan oplosan. "Kami apresiasi respon polda banten yang bekerja cepat mengungkap sindikat tsb dan polisi berhasil menangkap 7 pelakunya," kata Edi.

    Menurut Edi hasibuan, pengungkapkan sindikat ini tentu banyak mendapat apresiasi dari masyarakat mengingat beras adalah kebutuhan pokok masyrakat. Selama ini beras murah dari bulog sulit ditemukan dipasaran. 
    "Kami melihat Polda Banten sangat jeli melihat kondisi pasar beras dan sejak lama menduga ada penyimpangan yang dilakukan pedagang beras,” tambahnya

    Menurutnya, selama ini, yang melakukan pengawasan perdagangan beras, termasuk beras bulog dilakukan Satgas pangan Polda Banten. "Kami sangat paham, Kapolda Banten sangat menguasai ada tidaknya penyimpangan karena beliau mantan Direktur Eksus Bareskrim Polri," ungkapnya.

    Terakhir, Edi hasibuan juga berharap agar sindikat beras ini dapat didalami hingga tuntas. “Kami harap sindikat beras ini terus didalami untuk memastikan ada tidaknya pejabat bulog yg bermain sesuai dengan komitmen Direktur Bulog Budi Waseso,” tutupnya. (Bidhumas).

    Aesennewsbanten.com ~ Bryan/ Maisachrir/ Bidhumas

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini