Musrenbang Kecamatan Bojong Digelar Bertemakan Pemantapan Infrastruktur dan pelayanan Informasi Publik -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Musrenbang Kecamatan Bojong Digelar Bertemakan Pemantapan Infrastruktur dan pelayanan Informasi Publik

    Monday, February 13, 2023, 12:44:00 PM WIB Last Updated 2023-02-13T05:51:54Z



    AESENNEWS.Com, PANDEGLANG -- Dalam rangka Musrenbangkec Digelar di Wilayah Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,yang bertemakan  Pemantapan Infrastruktur dan pelayanan Informasi Publik.

    Acara musrenbang ini di adakan di Aula kantor Kecamatan Bojong di hadiri oleh Camat Bojong beserta jajarannya,Bapeda,Asda II,Muspika,Kapolsek,Danramil, UPT,Korwil,Kormin,Penyuluh Pertanian,KB,Kepus,KUA,Para Kades,Prades,BPD, Pendamping Desa PLD,Korcam PKH,TKSK ,Ketua Mui dan Tokoh Masyarakat yang mewakili masing-masing desa wilayah Kecamatan Bojong.


    Di paparkan Camat bojong Yadi Pribadi SE ,"acara gelar Musrenbangkec ini,untuk menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Pandeglang No.090/289 Bapeda/11/2023 Tanggal 03 Pebruari 2023 tentang  pedoman penyempurnaan rancangan awal Rencana kerja perangkat  daerah tahun 2024", tuturnya.

    Masih dijelaskan maka dengan acara musrenbangkec digelar semua kades serta pihak terkait dengan dapat hadirnya di acara ini "saya ucapkan banyak terimakasih sehingga kita semua dapat mengikuti acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangkec) tahun 2023 ini dan

    " Di tambah dj akhir dalam sambutannya camat bojong... menghimbau kepada Stakeholders yang hadir usulan nya berorientasi kepada pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat...dan yang bisa langsung pembangunan nya dirasakan oleh masyarakat banyak
    Tutup Yadi Pribadi SE.

    "Disisi lain di katakan juga oleh Sekmat Bojong Tati Puspita Dewi"Musrenbangkec adalah salahsatu tahapan dalam proses perencanaan pembangunan untuk mengakomodir usulan kegiatan dengan pendekkatan diri dari bawah ke atas/botton up planing", jelasnya.

    Dan musrenbang tingkat kecamatan merupakan tahapan musrenbang yang kedua setelah sebelum nya dilaksanakan musrenbang pada tingkat desa ,untuk membahas dan menyepakati hasil musrenbangdes dari tingkat Desa / Kelurahan yang menjadi prioritas kegiatan pembangunan di wilayah Kecamatan Bojong", ucap Tati Puspita Dewi.

    Begitupun yang di paparkan dari pihak Asda II yang merupakan Binwil Kecamatan Bojong H.Kurnia "musrenbangkec ini dilaksanakan untuk di sepakati hasil dari musrendes yang telah dilaksanakan dan untuk dilanjutkan usulan-usulan hasil dari musyawarah tingkat Kecamatan ketingkat Kabupaten Pandeglang.

    Selain itu mengingat pesan surat Bupati Pandeglang melalui surat edaran yang isinya musrenbangkec harus dilaksanan untuk membantu rencana prioritas pembangunan daerah kabupaten pandeglang ,yang kondisi infrastruktur yang masih rendah,tingkat pengangguran dan kemiskinan yang masih tinggi serta untuk tata kelola pemerintahan yang belum efektip dan efesien itu semua dari hasil musrenbangdes, musrenbangkec 2023/2024 dapat terkontrol serta dapat di evalusi kedepanya", pungkas H.Kurnia.


    Reporter : Abro- Nunaesih
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini