Wakapolda Banten Pimpin Anev Program Quick Wins Presisi Tahun 2023 -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Wakapolda Banten Pimpin Anev Program Quick Wins Presisi Tahun 2023

    Monday, February 13, 2023, 2:16:00 PM WIB Last Updated 2023-02-13T07:16:17Z

    Banten Serang - Polda Banten menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Program Quick Wins Presisi Tahun 2023 yang bertempat di Ruang Rupatama Polda Banten pada Senin (13/02) sekitar pukul 09.00 Wib.

    Dalam hal ini rapat dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto, Karorena Polda Banten Kombes Pol Mohammad Sumartono bersama para Pejabat Utama Polda Banten serta para operator Program Quick Wins Presisi.

    Dalam kesempatannya Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif mengatakan bahwa ia mengapresiasi kinerja dari penanggung jawab maupun operator program Quick Wins Presisi, karena saat ini Polda Banten menempati urutan ke-2 dari 34 Polda. “Terimakasih kepada Irwasda, Karorena dan para Pejabat Utama yang telah melakukan atensi serta rekan-rekan yang melaksanakan program Quick Wins Presisi, namun demikian saya berharap kita tidak boleh merasa puas, sesungguhnya apa yang kita lakukam ini merupakan sebuah permulaan,” ucap Sabilul.


    Kemudian Sabilul mengatakan ini bukan hal yang tidak mungkin Polda Banten dapat menempatkan urutan pertama dalam program Quick wins ini. “Saya tekankan bahwa bukan hal yang tidak mungkin Polda Banten dapat menempatkan urutan pertama, ini adalah semangat kita, kebanggaan kita dan ini merupakan kemenangan kita semua. Kita mempunyai nilai integritas, nilai komitmen, nilai kebersamaan,” tutur Sabilul.

    Selanjutnya Sabilul menyampaikan yang paling terpenting dalam program Quick Wins Presisi ini adalah laporan. “Untuk itu saya minta kepada para penanggung jawab untuk memaparkan semuanya baik program-program yang sudah dilaksanakan, capaian program yang sudah dilaksanakan, dan program mana yang belum dilaksanakan. Saya akan menyerahkan Anev ini kepada Pak Irwasda selaku ketua pelaksana untuk memastikan para penanggung jawab dan operator memaparkan program tersebut,” ujar Sabilul.

    Sementara itu Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto selaku ketua pelaksana memimpin Anev program Quick Wins Presisi. "Sesuai dengan arahan Wakapolda Banten bahwa dalam Anev program Quick Wins Presisi ini saya minta para penanggung jawab dan operator memaparkan program nya masing-masing sesuai dengan indikator, jika ada kendala akan kita bahas bersama-sama disini hingga tuntas dan tercapai apa yang kita harapakan,” pungkas Eko.

    Diakhir, setelah pelaksanaan Anev Quick Wins Presisi Sabilul memberikan kesimpulan terhadap Anev tersebut. “Saya simpulkan dalam Anev ini yang pertama saya ucapkan terimakasih atas respon cepat dari Kapolresta Tangerang yang telah mempersiapkan bangunan rumah kebangsaan, saya harap Polres jajaran juga dapat menyesuaikan untuk mempersiapkan tempat yang strategis guna menjadi coolinh system, yang kedua tingkatkan capaian kegiatan Polres, kepada para Kapolres tingkatkan lagi capaian pelaksanaan kegiatan lakukan monitoring secara langsung pelaksanaan kegiatan jika ada kendala kelola dengan baik cari solusi untuk mengatasinya, yang ketiga kegiatan lintas Satker jika ada kegiatan lintas Satker segera komunikasikan sehingga mempercepat pelaksanaan yang sudah tersusun, yang keempat komunikasi dengan penanggung jawab seluruh pejabat penanggung jawab tingkat Polda segera komunikasikan dengan penanggung jawab tingkat Mabes,” tutup Sabilul (Bidhumas).

    Aesennewsbanten.com ~ Bryan/ Maisachrir/ Bidhumas
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini