-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Musrenbang Kelurahan Sukajawa, Rudi Antoni Prioritaskan Infrastruktur

Aesennews Lampung
Tuesday, February 7, 2023, 1:54:00 AM WIB Last Updated 2023-02-06T18:56:20Z

Aesennews.com, Lampung - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Sukajawa menghasilkan usulan - usulan yang diajukan oleh Kaling, RT, Tokoh masyarakat pada Senin (6/2/2023).


Dalam musrenbang tersebut lurah sukajawa Rudi Antoni, S.H ,M.H Ketika ditemui oleh wartawan aesennews.com mengatakan, "Dirinya akan terus bekerjasama dengan tim dari kecamatan Tanjung karang barat  untuk membawa usulan - usulan warga sukajawa terutama di bidang infrastruktur jalan akan diprioritaskan.


"Diutamakan usulan dari RT kami untuk pekerjaan pengaspalan, Drainase, Rabat beton juga bedah rumah yang akan kita prioritaskan dulu," ucapnya.


"Untuk bidang kesehatan kita usulkan pengadaan alat timbang, meja dan kursi karena di sukajawa  ini tiap bulannya pasti ada kegiatan dan Di kelurahan sukajawa ini ada tiga posyandu dan satu puskesmas," tambahnya.


"Untuk kebersihan kita juga minta usulan tong sampah yang akan kita taruh di setiap RT di kelurahan sukajawa ini dan untuk keagamaan Alhamdulillah kelurahan sukajawa dibantu untuk pembayaran listrik masjid," terangnya.


Untuk kegiatan sosial kita akan bawa usulan - usulan ke tingkat kecamatan, di karenakan inshaAllah dalam waktu dekat ini akan ada musrenbang tingkat kecamatan, terang Rudi selaku lurah dikelurahan sukajawa kecamatan Tanjung karang barat, Senin (6/2/23).


Diakhir kesempatannya lurah berharap usulan - usulan dari kelurahan sukajawa dapat terealisasikan, saya akan terus mengawal dan terus berkerjasama, saling bersinergi untuk kemajuan sukajawa walaupun mungkin ada beberapa usulan yang mungkin tidak direalisasikan," tutup Rudi.


Hadir dalam musrenbang kelurahan sukajawa kecamatan Tanjung karang barat Bappeda, Sekretaris Camat, Ketua LKM kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kaling, RT, juga Tokoh masyarakat (Robi).

Komentar

Tampilkan

  • Musrenbang Kelurahan Sukajawa, Rudi Antoni Prioritaskan Infrastruktur
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x