-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Musrenbangcam Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan, Nanang Minta Camat Buat Program Fokus Pemulihan Ekonomi

Aesennews Lampung
Monday, February 6, 2023, 4:45:00 PM WIB Last Updated 2023-02-06T09:45:30Z

Aesennews.com, Lampung - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Way Sulan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024.


Kegiatan yang berlangsung di Kantor Kecamatan Way Sulan, Desa Karang Pucung ini, menjadi titik lokasi ke-8 dalam pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan tahun 2023.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meminta kepada para camat dan kepala desa agar dapat membuat program-program yang berfokus pada pemulihan ekonomi dan penguatan infrastruktur.


Sebab menurut Nanang, salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mendorong terjadinya pemulihan ekonomi yaitu dengan mengoptimalkan potensi pada masing-masing desa. Baik dari sektor pariwisata maupun Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).


“Kita ngak harus punya pantai, laut, gunung. Bagaimana kita desain mengoptimalkan potensi yang ada disekitar kita, kepedulian kita untuk kesejahteraan masyarakat. Maka visi misi harus selaras. Ketika visi misi selaras antara kecamatan dan kabupaten, jalannya enak satu arah,” kata Nanang dalam sambutannya (ETN).

Komentar

Tampilkan

  • Musrenbangcam Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan, Nanang Minta Camat Buat Program Fokus Pemulihan Ekonomi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x