-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Perayaan Natal Dan Imlek Yang Diselenggarakan GRPBI, Oscar Pendong: "Acara Ini Lebih Mengedepankan Nilai Kebangsaan"

Aesennews Lampung
Friday, February 17, 2023, 7:44:00 PM WIB Last Updated 2023-02-17T12:48:28Z

Aesennews.com, Jakarta - Mengambil tempat di Gedung Pertemuan Pertamina Cempaka putih Jum,at 17 Pebruari 2023, Gerakan Rakyat Peduli Bangsa Indonesia (GRPBI) mengadakan acara Natal 2023 dan Imlek 2574 dengan tajuk Perayaan Natal dan Imlek Kebangsaan.

Pada acara tersebut turut juga dihadiri oleh pihak perwakilan dari Kementerian Agama RI dimana mengisi acara sambutannya yang mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut.


Sebagai bangsa yang majemuk maka dihadirkan juga acara seni budaya yang mewakili lintas budaya juga ada atraksi barongsai. Tampak hadir juga tokoh yang dikenal di sebut Habib Kribo dalam perhelatan ini.


Menurut Oscar Pendong, "kita dalam acara ini lebih mengedepankan nilai kebangsaan dimana kita juga menghadirkan tokoh lintas agama, dilengkapi dengan parade budaya seperti seni Kolintang dari Sulawesi dan tarian lainnya dari wilayah Indonesia dengan menghadirkan talent - talent yang menjadi kebanggaan dan memiliki rasa kebangsaan," katanya.


Adapun undangan yang diperkirakan lebih dari 800 orang memenuhi area acara dengan meriah tapi tertib. "Disini yang hadir terdiri dari pendukung Pak Jokowi, pendukung Prabowo, pendukung Ahok atau yang dikenal Ahoker dan juga dari pendukung Ganjar Pranowo, disini kita membuktikan kebersamaan karena itulah Indonesia yang sesungguhnya," terang Oscar Pendong.


Adapun secara keseluruhan acara berjalan dengan baik dalam sukacita keberagaman perayaan Natal dan Imlek ini (Nangsupri).

Komentar

Tampilkan

  • Perayaan Natal Dan Imlek Yang Diselenggarakan GRPBI, Oscar Pendong: "Acara Ini Lebih Mengedepankan Nilai Kebangsaan"
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x