Polsek Lubuk Baja Kota Batam bubarkan Para Pembalap Liar di wilayah Hukumnya. -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Polsek Lubuk Baja Kota Batam bubarkan Para Pembalap Liar di wilayah Hukumnya.

    Monday, February 20, 2023, 11:04:00 PM WIB Last Updated 2023-02-20T16:04:51Z
    Foto Istimewa

    AESENNEWS.COM,BATAM : – Polsek Lubuk Baja mengamankan sekelompok pemuda pelaku balap liar pada Minggu  dini hari, di sekitar jalan Raden Patah Kec. Lubuk Baja Kota Batam. Minggu (19/02/2023).

    Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, Sik,MM melalui Panit Reskrim Ipda Andika, SH, MH. menjelaskan bahwa, sekelompok pemuda tersebut didatangi ketika mereka sedang asyik nongkrong di pinggir jalan. "Saat melaksanakan patroli di wilayah Kec.lubuk baja, kami mendapati beberapa pemuda sedang duduk-duduk di pinggir jalan. Kami datangi dan kemudian kami periksa," 

    Ketika diperiksa, polisi kemudian mengetahui bahwa kendaraan yang dibawa oleh sekelompok pemuda tersebut, ada yang tidak sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Knalpot itu, standar kebisingannya itu diatas (diluar batas normal), lalu saat kami periksa surat-suratnya, juga tidak lengkap," ujar Ipda Andika.

    Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, polisi tidak menemukan berbagai macam barang berbahaya, baik itu narkoba ataupun senjata tajam.

    Dalam kegiatan tersebut berhasil mengamankan sebanyak lebih kurang 20 orang dan 15 kendaraan dan Selanjutnya pemuda yang diamankan tersebut di berikan pembinaan dan dilakukan pendataan. Kemudian dilakukan pengecekan surat-surat kendaraan bermotor yang diamankan. 

    Sekira pukul 01.00 wib kegiatan selesai. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

    (EVA.S)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini