Wakapolda Banten Gelar Syukuran Dalam Rangka Memasuki Rumah Dinas -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Wakapolda Banten Gelar Syukuran Dalam Rangka Memasuki Rumah Dinas

    Friday, February 10, 2023, 9:40:00 PM WIB Last Updated 2023-02-10T14:40:04Z

    Banten Serang - Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif menggelar syukuran memasuki rumah dinas yang bertempat di Rumah Dinas Wakapolda Banten di Jalan Ahmad Yani, Kota pada Jumat (10/02) sekitar pukul 19.00 Wib.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto, Ajudan Wakil Presiden Kolonel Firman, Dokpri Wakil Presiden Kolonel Miftah, Komisaris PT. WIKA Bapak Harris Arthur beserta seluruh Pejabat Utama Polda Banten, Pengurus Bhayangkari Daerah Banten dan seluruh tamu undangan.

    Dalam kesempatan ini Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif menyampaikan rasa syukurnya karena telah memasuki rumah dinas. "Saya sangat bangga menjadi Wakapolda Banten karena dapat mendampingi Bapak Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dan saya sangat bersyukur karena saat ini telah memasuki rumah dinas tepat berdampingan dengan rumah dinas Bapak Kapolda Banten," kata Sabilul.


    Kemudian Sabilul mengungkapkan bahwa dirinya sangat kagum dengan sosok Bapak Kapolda Banten. "Sebagai Wakapolda Banten tentunya saya membutuhkan bimbingan dan arahan dari Bapak Kapolda Banten dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab," ungkap Sabilul.

    Terakhir Sabilul berharap bahwa dengan memasuki rumah dinas agar nantinya dapat mempermudah dalam pelaksanaan tugas. "Mohon do'a restu karena saya dan keluarga akan segera menempati rumah dinas ini, semoga dengan adanya rumah dinas ini dapat membawa keberkahan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Wakapolda Banten," tutup Sabilul. (Bidhumas)

    Aesennewsbanten.com ~ Bryan/ Maisachrir/ Bidhumas

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini