-->

iklan tengah artikel

no-style

Detik - detik Masa Jabatan Berakhir Bupati Probolinggo Pamitan dengan Insan Pers

Wednesday, September 20, 2023, 2:06:00 PM WIB Last Updated 2023-09-20T07:06:49Z
AESENNEWS Probolinggo - Drs. Timbul Prihanjoko, Bupati Probolinggo, menggelar pertemuan terakhirnya dengan wartawan yang bertugas di wilayah Probolinggo. Tahun ini menandai akhir masa jabatannya yang singkat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Ugas Irwanto, serta berbagai pihak dari berbagai wadah jurnalis seperti PWI, F-Wamipro, IWPR, IWP, dan Trabas. Mereka berkumpul di Gedung Aula Mall Pelayanan Publik Jalan Raya Dringu Probolinggo pada Rabu (20/9/2023).
Timbul Prihanjoko mencatat prestasinya sebagai bupati dengan masa jabatan tercepat, hanya 17 hari dari pelantikannya hingga akhir masa jabatan. Dalam pertemuan tersebut, Drs. HA. Timbul Prihanjoko menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada teman-teman jurnalis Probolinggo. Mereka telah bersama-sama membangun Kabupaten Probolinggo selama ini.

Bupati juga mengakui peran penting wartawan dalam pembangunan daerah. Ia menegaskan keterbukaannya terhadap insan pers untuk kemajuan Kabupaten Probolinggo.

Namun, Timbul Prihanjoko berjanji untuk tetap bersama masyarakat ke depannya. Ia mengakhiri pidatonya dengan permintaan maaf kepada jurnalis, khususnya untuk perjalanan selama memimpin. "Mohon maaf bila kami selama ini kurang dalam melaksanakan harapan masyarakat. Dan insya Allah nanti akan kembali menemani masyarakat Probolinggo di tahun-tahun akan mendatang. Manusia mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo, Ugas Irwanto, M.Si, menekankan bahwa ada banyak pekerjaan rumah yang harus dipertimbangkan setelah kepemimpinan Bupati. Saat ini, belum ada kejelasan mengenai siapa yang akan menjadi penjabat sementara. Yang pasti, mereka berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan.

Ugas juga menyoroti prioritas untuk mengurangi pengangguran di Kabupaten Probolinggo sebagai target utama. Semangat untuk mewujudkannya tetap tinggi.
(SB)
Komentar

Tampilkan

  • Detik - detik Masa Jabatan Berakhir Bupati Probolinggo Pamitan dengan Insan Pers
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x