-->

iklan tengah artikel

no-style

Gus Leman : Kyai,Pastor ,Pendeta ,Bikhu ,Pandita tolong bantu kaum difabel,Jokowi ,SBY ,Surya Paloh dan Megawati,Prabowo ,Anies tolong bantu juga ya?

AESENNEWSJAWATENGAH
Friday, September 1, 2023, 4:49:00 PM WIB Last Updated 2023-09-01T09:49:45Z
AESENNEWS.COM - Semarang ,Gus Leman  Direktur LBH “ Jati Raga “ hari ini tanggal 01 september 2023  secara resmi mendirikan Rumah Difabel Pintar Hukum LBH “ Jati Raga “ yang beralamat di Jl Gaharu Barat Dalam No 175 Semarang.

 Gus Leman mengatakan, para penyandang distabilitas sekarang  bisa bernapas lega karena nantinya mereka akan dilatih berbagai ketrampilan ilmu hukum , harapan utamanya nantinya Para Difabel bisa menjadi seorang advokat,hakim,jaksa dll  atau dapat juga bekerja di Perusahaan dan Bank sebagai Legal atau Manager Personalia. 

Gus Leman mengatakan ,untuk pelatihan ilmu hukum ini akan diadakan setiap hari dari Pkl 16.00 Wib s/d selesai , peserta yang dari keluarga mampu diharapkan bisa membayar biaya untuk pengembangan sedangkan untuk yang tidak mampu  gratis.

 'ntuk materi telah kami susun secara tersistematis sedangkan  mentor selain diambil dari LBH “ Jati Raga ‘ juga akan menggunakan dari pihak lain ,harapan dari kami para ahli hukum bisa berkenan meluangkan waktunya,'Jelasnya.

Gus Leman sangat berharap sekali adanya dukungan dari banyak pihak ,mohonlah bisa membantu menyebarkan berita ini agar para distabiltas bisa bergabung mengikuti pelatihan ,adapun untuk dukungan dana pengembangan itu juga sangat kami harapkan,tapi bagi kami yang terpenting adalah para penyandang distabilitas bisa memilki ketrampilan ilmu hukum sehingga bisa untuk menunjang hidupnya dikemudian hari.

Gus Leman menjelaskan ,meskipun dirinya beragama Islam tapi dari kami tidak menutup pintu untuk  umat non muslim, mari kita semua bergabung membantu  para difabel tutur Gus Leman, bagi para penyandang distabiltias ,dan dermawan serta relawan yang mau bergabung silahkan hubungi nomer  Gus Leman di 085866882478 ,'tutup Gus Leman.01-08-2023(Hadi-Endang).
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman : Kyai,Pastor ,Pendeta ,Bikhu ,Pandita tolong bantu kaum difabel,Jokowi ,SBY ,Surya Paloh dan Megawati,Prabowo ,Anies tolong bantu juga ya?
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x