-->

iklan tengah artikel

no-style

Jokowi berdosa besar jika tidak hadir sidang di PN Semarang ,Gus Leman akan pindah kewarganegaraan Malaysia

AESENNEWSJAWATENGAH
Tuesday, September 19, 2023, 2:31:00 PM WIB Last Updated 2023-09-19T07:31:26Z
AESENNEWS.COM - Semarang, Pho Iwan Salomo,SH alias Gus Leman hari ini kembali melakukan press conference di kediamannya di Jl Villa Aster II Blok P No 6 Semarang ,Gus Leman menjelaskan dirinya  baru saja pulang dari Pengadilan Negeri Semarang habis sidang Perkara No : 52 / Pdt.GS /2023 /PN/Smg,namun Gus Leman menegaskan diirnya kembali melakukan  press conference karena hari  H sudah dekat yaitu Hari Kamis tanggal 21 September 2023 .

Gus Leman menyampaikan dirinya memastikan akan mengajukan pindah kewarganegaraan ke Negara Malaysia jika nantinya Presiden Jokowi tetap tidak hadir di PN Semarang ,besuk  kamis habis sidang akan saya kirim langsung ke Perdana Menteri Malaysia.

Gus Leman menegaskan sesungguhnya Allah itu telah memberikan  Jokowi kesempatan dengan sebagai Tergugat dalam Perkara No : 425 / Pdt.G /2023 /PN/Smg, dengan sebagai Tergugat maka secara  otomatis  Jokowi akan mengetahui dengan  jelas dimasa akhir jabatannya ada hal yang sangat penting yang harus dikerjakan , saya terpaksa  mengajukan pindah kewarganegaraan ke Malaysia  bilamana  Presiden Jokowi tidak bisa memberikan keadilan untuk istri saya , buat apa saya hidup di Negara Indonesia tegas Gus Leman.

Gus Leman menghimbau semua pensiunan Jendral baik TNI dan Polri dan khususnya  Mantan Komisioner KPK dan Mantan Jaksa Agung untuk bisa hadir mengikuti jalannya persidangan.

 Gus Leman menegaskan jika Gugatan seorang warga asing bisa menangguhkan proses  eksekusi yang telah diletakkan sita eksekusinya maka Gus Leman tidak bisa membayangkan bagaimana kacaunya sistem hukum kita ,lambat tapi pasti Negara Indonesia akan hancur,'tutupnya. 19-09-2023(Hadi-Red).
Komentar

Tampilkan

  • Jokowi berdosa besar jika tidak hadir sidang di PN Semarang ,Gus Leman akan pindah kewarganegaraan Malaysia
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x