-->

iklan tengah artikel

no-style

Kapolsek Sokobanah Serahkan Uang Santunan 52 Juta Rupiah Untuk Operasi Penyambungan Tangan Raihan

AESENNEWS.COM
Tuesday, September 12, 2023, 2:46:00 PM WIB Last Updated 2023-09-12T07:46:13Z
AESENNEWS.COM, Sampang – Beberapa waktu yang lalu masyarakat Kecamatan Sokobanah di gegerkan dengan kejadian anak berusia 3 tahun yang kedua tangannya terpotong mesin rajang tembakau saat ikut orang tua bekerja di rumah tetangganya.

Kondisi Ahmad Raihan yang sangat memprihatinkan membuat beberapa pihak ingin membantu pengobatan anak tersebut, salah satunya adalah Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K., S.IK, MH.

Iptu Ivan Danara beserta Ketua Bhayangkari Ranting Sokobanah Ny. Dhiyas Ivan Danara Oktavian membuka open donasi untuk membantu biaya operasi penyambungan tangan Ahmad Raihan di RSUD dr. Soetomo Surabaya.

Open donasi dilaksanakan sebagai bentuk rasa peduli Polsek Sokobanah dan Bhayangkari Ranting Sokobanah dalam upaya untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga Ustadi yang tengah mengalami musibah.

“Alhamdulillah kemarin senin siang (11/09/2023) saya bersama Ketua Bhayangkari Ranting Sokobanah Ny. Dhiyas Ivan Danara Oktavian telah menyerahkan uang hasil open donasi langsung kepada bapak Ustadi orang tua Ahmad Raihan di RSUD dr. Soetomo Surabaya” ujar Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K., S.IK, MH, selasa (12/09/2023) siang.

Kepada awak media melalui sambungan telephone, Iptu Ivan Danara menjelaskan dari open donasi Polsek Sokobanah dan Bhayangkari Ranting Sokobanah mulai hari rabu tanggal 6 sampai dengan 9 September 2023 terkumpul dana sebesar Rp. 52.830.000,- (Lima puluh dua juta delapan ratus tiga puluh ribu rupiah).

Saat penyerahan uang hasil open donasi kepada Ustadi, Iptu Ivan Danara didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Sokobanah Ny. Dhiyas Ivan Danara Oktavian dengan di saksikan perwakilan anggota Polsek Sokobanah, anggota Bhayangkari Ranting Sokobanah dan keluarga Ustadi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua Hamba Allah yang telah peduli dan mendonasikan uangnya ke rekening BRI 014801102734503 untuk membantu biaya penyambungan kedua tangan adik Ahmad Raihan yang tangannya terpotong mesin rajang tembakau” lanjut Iptu Ivan Danara kepada awak media.

Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K., S.IK, MH berharap uang hasil open donasi tersebut bisa mengurangi beban ekonomi Ustadi sekeluarga dalam pembiayaan Raihan selama di rumah sakit dan mendoakan semoga Ahmad Raihan lekas sembuh.

Iptu Ivan Danara menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai mesin rajang tembakau untuk berhati-hati dalam menggunakannya dan selalu mengawasi anak-anaknya dalam bekerja agar kejadian serupa tidak terjadi.

Ustadi selaku orang tua Ahmad Raihan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sokobanah dan Ketua Bhayangkari Ranting Sokobanah atas kepedulian membuka open donasi untuk meringankan beban ekonomi pengobatan dan perawatan anaknya.

Orang tua Ahmad Raihan juga mendoakan Iptu Ivan Danara dan keluarga besar Polsek Sokobanah serta serta masyarakat yang telah membantu anaknya mendapatkan pahala dari Allah SWT dan sukses dalam karir di Kepolisian.

Moh Sahidi
Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sokobanah Serahkan Uang Santunan 52 Juta Rupiah Untuk Operasi Penyambungan Tangan Raihan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x